Khotbah dan PA


Berikut adalah rekaman khotbah-khotbah di GBIA Graphe. Kami mulai menyediakan khotbah-khotbah untuk di-download sejak Juni 2011, seiring dengan masuknya GBIA Graphe ke tahun ke-17 nya. Khotbah-khotbah selanjutnya akan ditambahkan belakangan.

Kebaktian Pagi:

Mutiara Kebenaran


Seberapa bernilaikah kebenaran itu? Firman Allah menasihati: “belilah kebenaran” dan “jangan menjualnya.” Walaupun kita mungkin tidak perlu mengeluarkan uang untuk kebenaran, kebenaran pada komoditas paling berharga. Dan terkadang, untuk memegang kebenaran, ada harga yang sangat tinggi yang harus dibayar. Berabad-abad penganiayaan dan ujian telah menegaskan hal ini. Tetapi orang-orang yang telah mengenal kebenaran, merasa bahwa semua hal itu tidak terlalu mahal demi kebenaran.

Di sini, di Radio Berita Klasik, kami menghargai kebenaran di atas yang lain. Oleh karena itu, kami mempersembahkan program seri “Mutiara Kebenaran.” Ini adalah seri penjelasan Alkitab, oleh Dr. Steven E. Liauw, tentang Perjanjian Lama. Seri khotbah ini menjelaskan secara Alkitabiah, theologis, dan juga praktis, setiap pasal dalam Perjanjian Lama, mulai dari Kitab Kejadian. Seri khotbah ini belum selesai, dan Dr. Steven E. Liauw sudah berkhotbah hingga Kitab Keluaran.

Di bawah ini adalah beberapa contoh khotbah “Mutiara Kebenaran.”

Kejadian:

1. Kejadian Pasal 1
2. Kejadian Pasal 2
3. Kejadian Pasal 3

Keluaran:

1. Keluaran Pasal 7
2. Keluaran Pasal 8
3. Keluaran Pasal 9

Imamat:

1. Imamat Pasal 1
2. Imamat Pasal 2-3
3. Imamat Pasal 4-5

Selain mendownload khotbah-khotbah ini dari website Graphe, anda juga bisa menikmatinya melalui Radio Berita Klasik, AM 828 kHz, Jakarta, setiap hari Senin hingga Jumat jam 21:00 hingga jam 22:00 WIB.

Jika anda ingin memiliki khotbah-khotbah ini dalam bentuk CD (format MP3), silakan hubungi kami atau toko buku Graphe.

Kebenaran Yang Memerdekakan


Program “Kebenaran yang Memerdekakan” adalah serangkaian khotbah yang diputar di Radio Berita Klasik, AM 828 kHz, setiap harinya satu khotbah. Khotbah-khotbah ini membahas kebenaran yang teramat penting bagi semua manusia, sesuai dengan tahapan-tahapan yang logis. Khotbah pertama adalah mengenai ada atau tidaknya Allah, setelah itu dilanjutkan dengan khotbah mengenai Alkitab sebagai Firman Allah, untuk menuju kepada pemberitan tentang jalan keselamatan. Bagi mereka yang telah selamat, ada khotbah tentang bukti kelahiran kembali, dan memilih jemaat yang benar. Khotbah-khotbah ini sudah menjadi berkat bagi banyak sekali orang, baik yang belum percaya Tuhan, maupun yang sudah. Karena diberikan dalam bentuk uraian yang argumentatif, maka kebenaran di dalamnya mengajak setiap pendengar untuk berpikir dan merenungkan aspek-aspek terdalam kehidupan manusia. Anda pasti akan mendapat berkat dari “Kebenaran yang Memerdekakan,” dan bahkan akan ingin membagikannya kepada sebanyak mungkin orang.

Berikut adalah daftar khotbah-khotbah “Kebenaran yang Memerdekakan”:
1. Mengapa Percaya Ada Allah oleh Dr. Steven E. Liauw
2. Alkitab Satu-Satunya Firman Allah oleh Dr. Suhento Liauw
3. Alkitab Firman Tuhan oleh Dr. Suhento Liauw
4. Bagaimana Mendapat Kepastian Masuk Surga oleh Dr. Suhento Liauw
5. Kepastian Keselamatan oleh Dr. Suhento Liauw
6. Bukti Lahir Baru oleh Dr. Suhento Liauw
7. Mencari Gereja yang Alkitabiah oleh Dr. Suhento Liauw
8. Membahas tentang Kalvinisme oleh Dr. Suhento Liauw

Selain mendownload khotbah-khotbah ini dari website Graphe, anda juga bisa menikmatinya melalui Radio Berita Klasik, AM 828 kHz, setiap hari jam 10:00 WIB, dan jam 18:00 WIB.

Jika anda ingin memiliki khotbah-khotbah ini dalam bentuk CD (format MP3), silakan hubungi kami atau toko buku Graphe. CD “Kebenaran Yang Memerdekakan” dijual Rp. 25.000 untuk mengganti ongkos produksi.

  1. 10 Juni 2012 pukul 2:10 PM

    Baru. Silahkan download gratis khotbah2 mingguan dan Pengajaran yang berisikan Pemahaman Alkitab

  2. ...
    11 Juni 2012 pukul 12:14 AM

    dedewijaya :
    Baru. Silahkan download gratis khotbah2 mingguan dan Pengajaran yang berisikan Pemahaman Alkitab

    $$$$$$$$$$$ semakin banyak semakin paham ,atau Pemahaman murahan ?????

    akhir zaman sudah tampak dekat , setan berjubah kesucian beraksi dimana2x….

  3. unknown
    11 Juni 2012 pukul 5:01 AM

    $$$$$$$ bukan motivasi si pembuat blog. kalau si pembuat blog mau $$$$$$$, si pembuat blog pasti minta persembahan atau donasi dengan alasan mensupport penulisan blog atas nama gerejanya, saya tidak menemukan unsur itu di dalam blog ini jadi saya rasa $$$$$$$$ bukan motivasinya. unjuk kebolehan adalah motivasi blog ini dan menentang karismatik / pentakosta adalah tujuan blog ini.

  4. 11 Juni 2012 pukul 1:49 PM

    unknown Tujuan saya buat blog ini adalah agar orang2 membaca artikel2 di blog ini dan mendapat berkat serta pengetahuan Firman Tuhan, dll. Yang disorot tidak hanya Karismatik/Pentakosta, bisa baca lebih teliti.

  5. cink lee
    2 Maret 2014 pukul 5:41 AM

    BLOG INI HANYA PINTAR menjungkir balikkan kebenaran FIRMAN TUHAN demi kepentingan mereka dan menghakimi organisasi lain.mencomoti firman Tuhan di suatu tempat dan memotong nya lalu langsung di sambungkan dgn ayat2 lain..mereka menafsirkan ayat firman Tuhan berdasarkan ke inginan mereka sendiri.Saya sdh byk melihat betapa banyakanya ayat firman Tuhan yg di putar balikkan demi menghakimi org lain dan membela diri sendiri,ini adalah cara setan di akhir zaman.Satahu saya firman bkn utk menghakimi,tapi membri makan Rohani,menasehati,menegor,MENGOREKSI TERUTAMA MENGOREKSI KESALAHAN SDIRI SENDIRI,mendidik dan membri hikmat.Tapi di blog ini sangat mudah sekali saya melihat cara2 mendiskreditkan hamba Tuhan,Karismatik,Pentakostal di bilang sesat.Yg lbh ngerinya mengingkari pekerjaan roh kudus di akhir zaman,ini lah ciri2 anti Kris yg mengutuki Roh kudus (terlihat dari cara mereka menyebut hamba Tuhan dan gereja2 yg adalah hasil karya Roh kudus itu sendiri di tuduh sesat,palsu dll).Tp blog ini tdk pernah saya lihat mengoreksi kesalahan diri sendiri,jemaat yg katanya gereja GRAPHE.. tetapi lbh fokus menjatuh kan Gereja2,hamba2 Tuhan dgn cara merujuk pd pengkanonan Alkitab.Apa ya,apa ga merasa asing bagi mereka kalao memang Alkitab di bagi 2 menjadi kanon TERBUKA DAN TERTUTUTP kenapa jemaat mula2 tdk mempermasalahkan Hal semacam ini.Apakah jemaat mula2 jg taHu tentang pengkanonan Alkitab sprti yg di buat oleh GRAPHE yg ngakunya ALKITABIAH ini??kalo iya,apa buktinya.dan kalo tidak berarti mereka (gereja mula2 yg tdk tahu menahu soal pengkanonan alkitab ini) sesat jg DONK??? bertobatlah sebelum terlambat !! Jbu

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: