Ikuti Gerakan 1.000.000 Orang Baca ALKITAB

gba-gbia

Group Facebook “Gerakan 1.000.000 Orang Baca ALKITAB” ini bertujuan:
1. untuk menarik minat baca saudara/i untuk mengetahui kebenaran Alkitab
2. supaya kita bisa bertumbuh di dalam kebenaran 🙂

“Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. ” (Maz. 119:105),
“Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.” (2 Timotius 3:16).

Grup ini akan AKTIF dan MULAI membaca ALKITAB Perjanjian Baru sebanyak 3 pasal sehari MULAI TANGGAL 1 Maret 2017, hari Rabu.

1 Maret 2017 akan diperingati sebagai Hari Gerakan Baca ALKITAB (GBA).

Mari bersama 1 juta orang di seluruh dunia kita akan mulai membaca ALKITAB 3 pasal sehari.

Bagi teman-teman semua yang susah rutin baca ALKITAB, maupun yang mau berkomitmen Baca Alkitab teratur, silahkan meng add teman-teman, keluarga, siapa saja yang mau rutin dalam membaca ALKITAB untuk ikut dalam
Grup FB “GERAKAN 1.000.000 Orang Baca ALKITAB”

* Untuk Bergabung Klik >
https://www.facebook.com/groups/1072208172833401/

7 Trik Ini Bikin Kita Tetap Sempat Baca ALKITAB Meski Super Sibuk. Coba Yuk!

12 Februari 2017 Tinggalkan komentar

Bisa membaca lebih banyak buku ALKITAB. Mungkin hal ini jadi salah satu resolusi yang kita buat saat tahun baru. Tapi saking sibuknya, kita merasa enggak punya waktu buat baca. Padahal sebenarnya kita tetap bisa mencuri waktu buat baca di sela-sela jadwal yang padat kok, asal tahu triknya.

Selalu bawa Alkitab

Sekarang ini udah banyak ebook bible Alkitab yang bisa kita download dan baca di smartphone kapanpun, di mana pun. Atau kalau kita termasuk yang lebih suka memegang Alkitab dalam bentuk fisik, kita bisa memasukkannya ke dalam tas. Jadi kalau ada waktu kosong kayak pergantian kelas atau saat perjalanan, kita bisa memanfaatkan waktu tersebut buat baca.

Batasi penggunaan internet

Seringkali di saat kita mengaku sibuk, sebenarnya bukan karena kita benar-benar punya hal yang harus dikerjakan. Secara enggak sadar, waktu kita banyak tersita buat browsing internet, socmed, atau chatting. Saatnya batasi penggunaan internet dan mengalokasikan waktunya buat baca ALKITAB.

Baca selanjutnya…

30 Tokoh Berpendapat tentang AHOK

11 Februari 2017 Tinggalkan komentar

 

IndonesiaOne.org – Basuki Tjahaja Purnama, atau yang biasa dipanggil Ahok, merupakan tokoh kontroversi yang sedang membuat ‘kehebohan’ atas bangsa ini. Kepribadiannya yang meledak – ledak saat berbicara, terutama terhadap korupsi dan segala bentuk kejahatan dalam birokrasi, membuat dirinya dicintai namun juga dibenci. Dari kalangan elite politik, budayawan, dan seniman pun menunjukkan respon dan reaksi yang beragam terhadap kepemimpinannya di DKI Jakarta.

Berikut ini adalah tanggapan dari 30 tokoh tentang mantan bupati Belitung Timur ini :

Baca selanjutnya…

20 Top News Januari 2017

  1. Donald Trump resmi menjadi presiden Amerika Serikat yang ke 45, pada 20 Januari lalu. Sambut presiden Amerika Serikat yang baru banyak restoran menciptakan menu khusus. Semuanya bertema Donald Trump. Salah satunya Cookies wajah Trump yang bisa dibeli di gerai Cupcake Market yang berada di New York. Harganya Rp 190 ribu/buah.
  2. Dua orang napi Lapas Nusakambangan, Syarhani Abdullah (39) dan M Husein (44), melarikan diri. Kedua napi kasus narkotika itu kabur saat pergantian petugas penjagaan. Mereka kabur pada Sabtu (21/1)  dengan cara memanjat Pos 3, kemudian melewati tembok setinggi 5 meter. Keduanya kemudian berhasil melewati pagar kawat berduri setinggi 6 meter. Sarjani divonis 5 tahun dan Husein divonis seumur hidup. 8 hari berlalu, keduanya masih dalam tahap pencarian petugas.
  3. Pembalap yang dijuluki ‘The Doctor’, Valentino Rossi tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Selasa (24/1). Perjalanan ke Labuan Bajo dilakukan Rossi setelah menjalani serangkaian acara bersama Yamaha Indonesia. Rossi pun terbang ke Labuan Bajo dan berlibur dari tanggal 24-27 Januari. Beberapa tempat yang didatangi pebalap Italia tersebut antara lain Pulau Padar, Pulau Pink, dan Pulau Komodo.

Baca selanjutnya…

Lagu GUA SIH NYANTAI AJA

GUA SIH NYANTAI AJA

Ini Panggilan Tujuan Hidupku
Ini Desakan, dorongan HATIku
Duit tenar semua kagak butuh
Mau nyolong mau curang
Awas lu kalo gua tahu

Gua Kafir…. (kafir) ada yang neriakin gua
Nyolot ….(nyolot)…ada yang makiin gua
Komunis…. (komunis) Ada yang labelin gue
SINTING sinting ADA yg ngatain gue

Gua jawab:
“Ape aje kata lu.. dah” (3x) …whuo…
yang penting gua kagak nyolong
yang penting rusun Gua bangun
yang penting kali Gua gali
yang nggak fungsi pada Gua ganti

Lah, Lu Ngapain Aje?
Lu Ngapain Aje? (3x)
Oh oh Oh ohh…..

STOP! Tunggu dulu….
Warga lapor gua bantu dulu
Jalan rusak, kali mampet….Dinas PU benerin
DPRD, beli UPS, ampe 50 M
Pas Gue lapor suruh periksa… Eh malah Gue diangket
Cape dech…

Baca selanjutnya…

KRISTEN BOLEH BERPOLITIK?

politik

Politik Itu Bisa Bersih Maupun Kotor

Sering kali kita mendengar perkataan bahwa politik itu kotor. Dan karena omongan yang demikian menyebabkan banyak orang Kristen berpikir bahwa orang Kristen tidak baik terlibat pada hal yang kotor. Baca selanjutnya…

Cara Isi Pulsa BOLT di ATM BCA

11

Langkah-langkahnya sebagai berikut:
  1. Pilih Menu Transaksi.
  2. Pilih Transaksi Lainnya.
  3. Pilih Layar Berikutnya.
  4. Pilih Pembayaran.
  5. Pilih Lain Lain.
  6. Masukkan Kode Perusahaan : 710121 (Prepaid)
  7. Masukkan 10 Digit Nomor Pelanggan BOLT! Super 4G, contoh: 9XXXXXXXXXX.
  8. Masukkan Jumlah Pembayaran/Pembelian.

Yang Anda beli di ATM BCA adalah Saldo Pulsa. Jadi setelah memiliki saldo tersebut, masih ada 1 langkah lagi yang harus dilakukan di website BOLT Super 4G, yaitu:

2. Menukar Saldo Pulsa menjadi Saldo Kuota.

Login ke boltsuper4g.com mengunakan username dan password Anda.

Klik My Bolt. Anda akan melihat layar seperti gambar dibawah ini. Disitu ada Saldo Pulsa sesuai dengan yang Anda beli di ATM BCA. Saya membeli Saldo Pulsa Rp 100.000,-.

Cara Isi Pulsa GOPAY di mesin atm BCA

gojekAnda pengguna Aplikasi GOJEK, bingung cara isi pulsa GOPAY via mesin atm BCA? ini dia caranya:

Dengan pesatnya perkembangan teknologi, terutama berbasis telepon selular pintar, semakin banyak aplikasi yang bermunculan untuk mempermudah hidup masyarakat. Hal inilah yang membuat GO-JEK, sebagai salah satu penyedia aplikasi layanan jasa, memberikan sederet kebutuhan harian masyarakat mulai dari GO-RIDE, GO-FOOD, GO-MART, GO-SEND, GO-BOX dan lainnya, yang telah tersedia di 10 kota di Indonesia; Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan. Baca selanjutnya…