Beranda > BERITA > AXIS DAN 666

AXIS DAN 666


Telah keluar kartu GSM AXIS dari penayangan di Televisi dengan tarifnya 60/sms 60/menit 600/mms angka 666=setan axis kebalikannya SIXA=siksa sedangkan AXIS=Anti Kris. Jangan beli kartu tersebut karena itu dikeluarkan dari Anti Kris. Dengan membeli kartu tersebut berarti kita mendukung gerakan Anti Kris. Sebarkan berita ini ke teman2 anda. Jika anda melakukannya berarti anda menyelamatkan jiwa2.Thank’s vie:
Saya pengguna kartu axis. tiap mlm jem 12 saya mendapat mc dr seseorg yg tdk dikenal, terdengar jeritan suara ce. begitu pula tmn2 saya yg pake kartu axis. sebelum terlambat, jgn pake axis.. Kesaksian nyata dari robi, pengguna axis 08666426454 fwd ke yg laen ya, jgn putus ditangan kamu!!
R.Pribadi
Dulu juga katanya P&G dan KAO itu pemiliknya adalah Anti Kristus, tapi
sekarang tetep ajah banyak yang pake tuh produk P&G dan KAO, bahkan
banyak anak anak TUHAN yang kerja disana….
Bijak sedikit kenapa sih……
Janganlah pikiran kita menjadi sempit…. Cape juga membaca email dari
orang orang Kristen yang saya nilai terlalu polos…
Saya sangat menikmati kartu GSM AXIS, karena internetnya GRATIS…..
Sampai saat ini saya belum MATI tuh!
Yang penting didalam hati saya hanya ada YESUS…..
Axis punya siapa?? (Emang gw pikirin)…
Sebagai Orang Kristen jangalah kita menjadi BODOH….
Berpikirlah yang cerdas…… dan pakailah hikmat….
Kirim email yang rohani dan berbobot sedikit dong….
Saya pemakai AXIS No. 08388063377.
Sampai saat ini saya belum mati, silahkan hubungi No. Axis saya…
Regards,
Rudy Stefanus Tobing
Shalom,
Bro n sis, semoga kita tidak mudah ditipu dengan info yg aneh-aneh dan bikin resah saja. Kalo tertarik tt cara baca BARCODE baca buku MARY STEWARD, Ph.D “666 dan Mata Uang Dunia” buku ini udah dalam bhs indo, terbitan DABARA publisher, udah tahun 90 diterjemahkan. jadi setiap barang yg ada BARCODE, kode BATANG, itu semua ada angka 666nya. Namun tidak usah pusing, itu cuma memuat harga barang, info perusahaan,produk, dll. yg perlu kita perhatikan, jika Microchip, atau apalah namanya yg ditanam di Tangan Kanan atau DAHI manusia. ini yg tidak BOLEH.
Lagian saat itu terjadi, kita sudah Rapture/diangkat jadi tidak akan kena dech penganiayaan masa 7 tahun SENGSARA. Jadi ngapain pusing kan isu, kuatir, resah, forward sms kagak karuan, bikin operator seluler tambah kaya, dan kita dianggap orang Kristen BODOH, mau z kena isu murahan, dibohongin, misal lewat AXIS, dll.
pesan FWD dibawahn ini juga diacuhkan saja, jangan mudah percaya ginian. yg perlu diwaspadai bukan produk, tapi Produk yg ditanam di Tangan Kanan dan DAHI manusia. Yg pasti orang Kristen lewat alias udah Rapture dulu dech. so enjoy z. Tugas utama sekarang jadi berkat, beritakan Injil sampai pelosok-pelosok suku bangsa yg belum terjamah Injil.
Mending bahas THE SECRET, FITNA, New Age Movement (GZB), SCHISM, buku2 Gramedia yg bikin Heboh, SERAMBI dg Davinci, Kala Yesus jadi Tuhan, dll, juga bidat2 sesat/sekte2 sesat yg ngaku Kristen macam SAksi Yehuwa, Sabelian, Kristen Tauhid, dll
GBU
If you are cheerful, you feel good;
if you are sad, you hurt all over
Happiness makes you smile; sorrow can crush yo
perhatikan FWD dibawah ini yg merupakan isu murahan juga:
KENALI, APAKAH PRODUK ANDA TERMASUK PRODUK ANTIKRIS.
Ketika antikris diijinkan berkuasa di dunia, dia akan
menguasai seluruh sistem ekonomi sehingga siapapun
tidak akan dapat menjual ataupun membeli segala
sesuatu jika di tangan atau dahinya tidak ada tanda
bilangan manusia, yaitu : enam ratus enam puluh enam.
Produk-produk dari antikris yang sudah beredar di
pasaran sangat banyak. Jika kita membeli produk itu,
otomatis akan mendukung gerakan si antikris ini.
Ingin tahu cara menganalisa siapakah antek2 antikris
dengan bilangan 666-nya?
Ikuti 3 PETUNJUK PRAKTIS di bawah ini :
1. Pilih nama produk atau organisasi yang anda
curigai.
2. Buatlah daftar angka dari masing-masing huruf dari
nama tersebut.
3. Jumlahkan angka-angka tersebut sedemikian rupa
sehingga terbentuk angka 666.
Setelah metode ini digunakan, ternyata begitu banyak
produk antikris yang sudah beredar di pasaran, selain
produk AXIS. Contoh2 nama produk, institusi, sistem
atau organisasi itu antara lain :
1. www ( World Wide Web). Huruf ”W” mirip angka romawi
”VV” atau dalam tulisan tangan ditulis VI. Jika
ditulis berjajar menjadi VI VI VI atau 666.
2. Bagi yang tinggal di Yogya, pasti ingat ada Mie
Ayam 369.
3 = 6 – 3
6 = 6 – 0
9 = 6 + 3
____________ _______ +
369 = (6 + 6 + 6) – 3, -0, + 3
369 = 666
3. Batere ABC, Kecap ABC, dan segala merk ABC.
A = 1
B = 2
C = 3
____________ _____ +
ABC = 6
Produk dengan merk ABC sangat banyak, bukan hanya
produk kecap dan Batere. Maka diasumsikan, seluruh
produk di dunia yang memakai ABC jumlahnya ada 111(
Seratus sebelas produk). Jumlah produk merk ABC ada
111 produk.
ABC x 111 = 6 x 111 = 666
4. Rokok 555. Berapapun jumlah isi rokok dari tiap
kemasan(isi 6, isi 12, isi 18), rokok hanya bisa
”dinikmati” satu per satu. Kita pernah melihat orang
makan permen sekaligus 2 butir, tapi tidak pernah
melihat orang merokok sekaligus 2 batang. Berarti
angka ”1” adalah angka yang penting bagi rokok. Maka,
tambahkan angka 1 pada masing-masing angka pada merk
555 tadi, maka hasilnya.
5 5 5
1 1 1
______ +
666.
Anda bisa mencoba untuk merek-merek produk lainnya
yang mengandung angka. Misalnya, rokok Galan( 999).
5. James Bond. Siapapun tahu agen rahasia asal Inggris
yang sangat populer ini mempunyai kode sandi 007.
Angka 7 adalah angka sempurna. Padahal kita tahu hanya
Tuhan saja yang sempurna. Sesempurna apapun James
Bond, pasti kalah telak dibandingkan Tuhan. Anggap
saja dia mendekati sempurna, jadi angka sebenarnya
adalah agen 006. karena agen rahasia suka menyamarkan
segala sesuatu, dua angka 0 di depan itupun sebenarnya
juga angka samaran, kemungkinan beberapa kombinasi
angka yang bisa disusun dari angka 006 adalah : 006,
060 dan 600. Jika ketiganya dijumlahkan :
006
600
060
______ +
666
5. BATMAN. Batman adalah salah satu superhero yang
satu ini. Filmnya yang berjudul Batman Begins telah
mencetak box office, dan akan segera disusul sekuelnya
yaitu The Dark Knight.
B = 2
A = 1
T = 20 ( 2 + 0)
M = 13 ( 1 + 3 )
A = 1
N = 13 ( 1 + 3 )
BAT = 2 1 2
MAN = 4 1 4
____________
_________
_______ +
BATMAN = 6 2 6
Batman berasal dari negara Amerika, sebuah negara yang
merasa harus menjunjung tinggi nilai2 demokrasi.
Angka-angka pada huruf batman adalah 626, bukan 666.
Angka 2 adalah minoritas, angka 6 adalah mayoritas.
Jika terjadi voting, maka pihak minoritas terpaksa
setuju dengan pihak mayoritas. Maka angka 2 pasti
harus setuju untuk menjadi angka 6.
Dengan kata lain, Batman yang jumlah hurufnya adalah
626, mau tidak mau harus menjadi 666.
Kiranya metode ini bisa menjadi penolong bagi anda
yang sedang curiga apakah produk yang kalian pakai
termasuk produk antikris ini. Mungkin anda gagal
menemukan angka 666 pada produk yang mencurigakan.
Tetap jangan menyerah. Ikuti petunjuk 1 – 3 di atas.
Jika masih gagal, yang anda perlukan hanya sedikit
kreatifitas, maka niscaya anda akan menemukan, apakah
produk anda termasuk produk antikris atau bukan.
Selamat mencoba.
perhatikan nasehat milister berikut:
Saya setuju dengan anda Pak Rudi. Mengada-ada dan spekulatif amat mereka.
Kalau AXIS memang identik dengan gerakan Anti Kristus, seharusnya itu
merupakan tanda yang mendunia, bukan hanya lokal di Indonesia saja
(60/60/600). Anti Kris, tidak hanya dilihat dari angka nya saja, tapi juga
manifestasi nya.
Kita, umat Kristen, seharusnya dapat menggunakan hikmat (yang dari Tuhan),
bukan semata-mata bergairah pada hal yang supra natural, apalagi sekedar
ngotak-gatik angka atau huruf (layak nya pemasang togel aja).
GBU
Sukirman
semoga menjadi berkat bagi semua teman2 di blog.
Iklan
Kategori:BERITA Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: