Beranda > cinta, Fakta Unik > Perempuan Cantik Bikin Stres, Pria Tampan Tidak Konstruktif

Perempuan Cantik Bikin Stres, Pria Tampan Tidak Konstruktif


Menurut hasil penelitian di Spanyol, bagi pria heteroseksual, berbicara dengan perempuan cantik merupakan sebuah tugas yang berat. Menurut para ahli, 5 menit berbincang dengan seorang perempuan cantik, akan membuat seorang pria menjadi stres dan mood menjadi buruk.

Eksperimen yang dilakukan oleh para peneliti ini menemukan bahwa jumlah adrenalin yang terproduksi dalam darah pria selama berbicara dengan perempuan cantik, bisa disamakan dengan adrenalin yang keluar saat melakukan terjun payung.

Tingkat stres saat berbicara dengan perempuan cantik itu karena, seorang perempuan cantik menstimulasi nafsu pria untuk bercinta. Karena, memang itu pikiran mayoritas seorang pria normal.

Bagaimana dengan pria tampan? Akankah membuat stres perempuan normal? Menurut sebuah artikel PsyPost, seperti dikutip dari laman AOL.com, James K. McNulty, Lisa A. Neff dan Benyamin R. Karney melakukan penelitian untuk mengetahui peran daya tarik fisik dalam hubungan pasangan yang baru menikah.

Pria tampan tidak membuat perempuan stres, tetapi membuat gemas karena biasanya, pria dengan daya tarik fisik yang keren, berperilaku menyebalkan dan kurang konstruktif.

Karenanya, perempuan yang menikah dengan pria tampan dan berdaya tarik fisik menawan, banyak yang tidak bahagia. Karena perilaku suami yang tidak bias berpikir konstruktif  dan tegas. [berbagai sumber/N-5]

Kategori:cinta, Fakta Unik
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: