Beranda > AKHIR ZAMAN, BERITA > LEFT BEHIND, Tinjauan Komprehensif, Bagian 1

LEFT BEHIND, Tinjauan Komprehensif, Bagian 1


Cloudten Blog – Membuat sebuah cerita epik yang menggali dunia kita setelah pengangkatan pra-masa kesusahan yang menarik, terlepas dari apakah orang setuju dengan validitasnya. Dunia ini akan terlihat seperti apa? Bagaimana anti-Kristus dapat menipu semua orang? Bagaimana mungkin hal-hal realistis menjadi begitu buruk? Ketika saya mendengar kabar bahwa Cloud Ten Pictures akan reboot waralaba Left Behind, saya bersemangat untuk arah baru, tetapi juga melihat kembali pada trilogi asli. Saya tentu berharap film baru mendapatkan perawatan yang tepat dan pengobatan yang layak, tapi saya bertanya-tanya: melakukan serial aslinya layak kematian dini? Apakah perlu dibuat lagi? Dan yang paling penting, apa yang dapat film lakukan berbeda kali ini jika hal itu? Sudah lama aku telah melihat film ini jadi saya pikir akan menyenangkan untuk kembali melihat mereka dan berbagi pikiran saya. Aku mungkin mulai terdengar keras (maaf Cloud Ten), tapi aku benar-benar akhirnya menyukai seri ini pada akhir. Saya harap Anda menikmati.

Movie Satu: Left Behind
Aku ingat pertama kali melihat film ini pada tahun 2001. Itu adalah tahun pertama saya kuliah, teman-teman saya dan saya berkumpul di ruangan yang kita biasanya digunakan untuk pertemuan Chi Alpha. Saya sangat ingin untuk memeriksa ini, saya telah mendengar tentang seri buku, tetapi tidak pernah membacanya. Berapa banyak film ini akan menginspirasi saya? Pada saat LEFT BEHIND : THE MOVIE berakhir, saya benar-benar tidak yakin saya harus berpikir apa. Saya tidak mengharapkan film dengan anggaran besar yang dipoles, tapi aku berharap untuk sesuatu yang lebih dalam hal mendongeng dramatis. Tak perlu dikatakan, ini adalah yang saya paling ingin tahu tentang tontonan ulang. Apakah itu seperti yang saya ingat? Sebenarnya tidak ada, itu tidak benar-benar, tapi cukup dekat. Mari saya memecahnya berdasarkan kategori.

Scenes. Adegan pertama yang menurut saya sedikit off awalnya adalah satu antara Ray Steele dan istrinya Irene. Adegan ini tidak seburuk seperti yang saya ingat, tapi konfrontasi mereka masih terasa agak terputus-putus. Bila bel pintu berbunyi, Ray (diperankan oleh Brad Johnson) hanya berkata, “bel.” Disebabkan beberapa tawa yang tidak disengaja ini kembali di ’01. Adegan berikutnya aku merasa gelisah tentang adalah satu di pesawat saat rapture terjadi. Adegan ini memiliki kelimpahan panik orang dan musik overdramatic. Ketika Hattie membawa Ray sampai dengan kecepatan pada situasi dia berkata, “Pakaian mereka, gelas … mereka semua ditinggalkan.” Ini peringkat atas sana dengan STAR TREK: First Contact sebagai salah satu insersi termiskin judul film di dialog! Buck melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan nanti. Juga, melihat sekelompok pakaian tergeletak di sekitar, serta orang-orang bereaksi pada pakaian, agak lucu. Jika seseorang benar-benar melihat seseorang lenyap, panik akan lebih dibenarkan, tetapi tidak hanya kamera miss pengangkatan, semua orang di planet ini tidak juga. Apakah ada yang benar-benar ada saksi untuk ini? Film ini mulai tenang dari sini, berakhir kuat. Namun, saya tidak pernah mengerti mengapa Nicolae tips tangannya dan berkata “tujuh tahun kedamaian” ketika dia tidak perlu. Apa pemimpin dunia akan setuju untuk hanya tujuh? Mungkin aku melewatkan sesuatu di sini.

Karakter, karakter, karakter. Aku suka karakter, busur dipercaya baik dan sayangnya saya tidak sepenuhnya puas di sini. Aku berharap aku bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan karakter tersebut karena mereka akan melalui krisis masing-masing. Melihat lebih dari Ray belajar dan berjuang dengan keyakinan akan menjadi besar. Pastor Barnes memiliki satu freak singkat keluar dulu (adegan lain ganjil) dan kemudian dia baik-baik saja. Untuk seperti karakter penting, Barnes benar-benar tidak memiliki waktu layar. Chloe waktu lebih lama untuk datang, tetapi ini masih belum apa itu bisa saja. Aku ingin semua karakter untuk mewakili aspek-aspek yang berbeda dari orang biasa, tetapi mereka tidak, walaupun memiliki potensi untuk.

Bertindak. Setelah Anda memiliki kisah karakter yang baik, Anda perlu menemukan aktor yang dapat membawa karakter yang hidup. Mari kita bicara tentang Buck Williams. Anda tidak benar-benar bisa menghabiskan cukup waktu dengan Buck untuk melihat sepenuhnya di mana ia datang, namun pada dasarnya dia seharusnya menjadi ateis perusahaan di awal yang perlahan-lahan menempatkan kebenaran bersama-sama. Sayangnya, saya tidak pernah yakin bahwa Kirk Cameron Buck adalah ateis di sini. Paling mencolok, ketika ia mengatakan garis, “Mereka suci sangat jelas, mereka bisa berarti apa-apa.” Anda dapat melihat Cameron hampir meringis. Ini adalah salah satu dari sedikit kesempatan di mana Anda bisa mendengar Buck berbagi pikiran mengenai Alkitab dan itu datang dari meyakinkan. Tentu saja, ini hanya masalah dengan film pertama.

Musik. Saya telah menyebutkan bagaimana saya pikir komposisi di sini adalah sedikit berlebihan, tapi saya juga ingin menyebutkan musik Kristen ditambahkan. Ketika Anda membawa lagu-lagu pop atau bahan luar lain, harus (seperti skor asli) meningkatkan TKP. Ambil penggunaan Casting Crowns ‘”Slow Fade” di tahan api atau hampir semua lagu dalam EXTREME HARI (2001) sebagai contoh. Lagu-lagu yang tergabung di sini tidak benar-benar menambah ke TKP dan merasa canggung. Ketika Ray drive mati setelah konfrontasi dengan Chloe terhadap awal film, ada sedikit lembut musik (“Setelah Semua” oleh Bob Carlisle) yang tidak benar-benar cocok dengan nada adegan, terutama karena yang jauh lebih lagu pop seperti bermain pada awal TKP, “Left Behind” oleh Shine Bryan Duncan ft.

Sekarang mungkin terdengar seperti aku benci film ini, tapi ini tidak terjadi. Sulit bagi saya untuk membenci sesuatu yang hanya bermaksud untuk membawa kemuliaan Tuhan ke Bumi. Aku hanya merasa film ini memiliki peluang paling untuk perbaikan. Ada hal yang saya nikmati juga. Pertama, plot tentang cara mengontrol pasokan makanan dunia yang menarik dan saya suka bagaimana misteri ini tidak hanya membantu Buck menemukan kebenaran, tetapi iman. Benih ditanam secara perlahan dalam hati Buck dan pertobatannya merasa hasil maksimal yang sah dari semua karakter. Selain itu, Gordon Currie yang fantastis sebagai Nicolae. Saya menyukai setiap adegan dia masuk lain sentuhan yang bagus adalah “bayi yang sangat menarik” yang tercantum dalam akhir kredit … André bagus. Cara film ini berakhir, kita berharap bahwa film berikutnya akan perbaikan. Hal ini, agak …

Blog oleh Travis Else – periksa kembali lanjutan Bagian II, segera!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

