Beranda > AKHIR ZAMAN, BERITA > LEFT BEHIND, Tinjauan Komprehensif, Bagian II

LEFT BEHIND, Tinjauan Komprehensif, Bagian II


CloudTen Blog – Membuat sebuah cerita epik yang menggali dunia kita setelah pengangkatan pra-masa kesusahan yang menarik, terlepas dari apakah orang setuju dengan validitasnya. Apa yang akan dunia ini terlihat seperti? Bagaimana anti-Kristus dapat menipu semua orang? Bagaimana mungkin hal-hal realistis menjadi begitu buruk?

Ketika saya mendengar kabar bahwa CloudTen Pictures akan merilis ulang kontrak franchise Film LEFT BEHIND, saya bersemangat untuk arah baru, tetapi juga melihat kembali pada trilogi asli. Saya tentu berharap film baru mendapatkan perawatan yang tepat dan pengobatan yang layak, tapi saya bertanya-tanya: melakukan serial aslinya layak kematian dini? Apakah perlu dibuat lagi? Dan yang paling penting, apa yang dapat film lakukan berbeda kali ini jika hal itu?

Sudah lama aku telah melihat film ini jadi saya pikir akan menyenangkan untuk kembali melihat mereka dan berbagi pikiran saya. Aku mungkin mulai terdengar keras (maaf Cloud Ten), tapi aku benar-benar akhirnya menyukai seri ini pada akhir. Saya harap Anda menikmati.

Dua film: Angkatan Kesengsaraan

Film ini memiliki nada yang lebih gelap dari pendahulunya, yang menyambut karena ini benar-benar adalah waktu yang gelap. Dalam film ini lebih dari apapun Anda dapat melihat giliran yang realistis dari kepercayaan pada Tuhan. Menjelang awal, di mungkin referensi ke Hitler, Nicolae mengatakan, “untuk kita adalah kerajaan, kekuasaan, dan kemuliaan, selama-lamanya, amin!”

Dalam dunia yang telah menderita kerugian besar ini, siapa pun yang berkuasa seperti ini bisa membuat argumen yang sukses untuk berpaling dari agama. kesatuan Complete adalah ide yang sangat menarik setelah semua dan hampir alami setelah krisis. Sementara itu, “Force” dalam film ini menjadi hanya itu. Buck telah menjadi dai yang kuat di sini, yang mengejutkan karena ia baru saja menjadi Kristen pada akhir film terakhir, tetapi bukan tidak mungkin mengingat keadaan. Dia cukup cepat berdiri ketika berbicara dengan teman Ray Chris tentang Sepuluh Perintah dan definisi orang berdosa. Berbicara tentang adegan ini, film ini memiliki saat-saat penginjilan lebih banyak di dalamnya, serta membaca tulisan suci dan doa. Pasti agak terlalu hardcore untuk tidak percaya di antara para penonton. Ada saat kualitas ketegangan menjelang akhir ketika Ray, dibantu oleh seorang malaikat, berjalan melalui sekelompok tentara menunjuk senjata di kepalanya. Ini adalah ‘berjalan dengan iman’ yang baik saat.

Tak banyak hal lain untuk mengatakan tentang film ini. Ini adalah jenis tipe menengah-dari-jalan-film, itu pasti tidak jelek, tetapi tidak benar-benar tinggal dengan Anda, simpan untuk adegan tersebut dengan para prajurit. Seperti Bruce Lee mengatakan di ENTER THE DRAGON, “Kita perlu isi emosional.” Meskipun film ini lebih teknis mahir daripada yang pertama, saya masih tidak merasa sebagai investasi seperti yang saya seharusnya dalam masalah karakter. Saya tidak punya cukup untuk bereaksi terhadap. Sebagian dari hal ini adalah karena film yang terlalu kecil di ruang lingkup. Aku tidak merasa seperti saya menonton film besar, melainkan sebuah acara TV.

Dua film secara keseluruhan belum punya film besar rasakan. Kita tahu peristiwa dahsyat telah terjadi, tapi kami tidak melihat banyak dunia ini. Daripada kita menghabiskan banyak waktu di kamar mendengarkan orang berbicara. Bahan ini harus memiliki saya di tepi kursi saya. Mungkin aku tidak mengerti dan tidak boleh khawatir tentang bagaimana film ‘terlihat’ atau ‘merasa’, tetapi jika kita mencoba untuk “mencapai jutaan orang yang belum pernah mendengar tentang pengangkatan” maka hal ini. Pada akhirnya, meskipun, ini adalah perbaikan dari film pertama. Pertanyaannya adalah, apakah peningkatan ini terus bahkan lebih dengan film ketiga? Jawabannya adalah ya, jauh lebih dari yang saya harapkan …

– Blog oleh Travis Else – periksa kembali untuk Bagian III segera!

  1. Eliza Tjwan
    9 November 2014 pukul 7:14 PM

    Pingin nonton Left Behind..masih tayang gak yaaa di bioskop jogja… ?🙂

  2. Eliza Tjwan
    9 November 2014 pukul 7:33 PM

    Saya jg menemukan ulasan menarik dan menggelitik tentang Left Behind… bisa dilihat disini http://kritikusfilmgadungan.blogspot.com/2014/10/left-behind-2014-review.html?m=1

  3. 20 November 2014 pukul 5:42 AM

    biasanya sebulan ditayangkan, kalo tidak ya nunggu DVD nya keluar bu Eliza. Thanks link ulasannya ya:-)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

