Beranda > BERITA > Agnes Monica Ambruk Gara-Gara ‘Akumulasi’ Penyakit

Agnes Monica Ambruk Gara-Gara ‘Akumulasi’ Penyakit


NB: Beberapa hari lalu Agnes Monica tampil di acara MetroTV diwawancarai oleh Presenter asal Jepang, Tananaka. Tampak jelas, Pemudi ini sangat fasih berbahasa Inggris dan sungguh energik di layar kaca. Saat itu, Agnes ditanyakan perihal kriteria teman hidup idamannya. Hal pertama yang dia katakan adalah mengenai syarat SEIMAN, mungkin terkesan klasik syarat ini menurut orang-orang pada umumnya, namun itu penting menurutnya. Setengah serius dan bercanda, Tananaka menyodorkan salah satu foto Presenter Ganteng MetroTV single yang bernama Timothy Marbun. Agnes berkata akan mempertimbangkannya :-). Namun pagi esoknya muncul berita infotainment bahwa Agnes sudah terbaring di Rumah Sakit. Agnes Terlalu sibuk dengan hiperaktivitas. Saatnya dia istirahat sejenak memulihkan kesehatan dan mengatur ulang agenda kerjanya. Semoga lekas sembuh. (DeWi)

Setelah penyakitnya ‘terakumulasi’ selama beberapa bulan, akhirnya Agnes Monica dipaksa untuk ‘menyerah’ pada hari Selasa (24/5) tengah malam atau Rabu (25/5) dinihari. Saat mau mengambil sesuatu di rumahnya, tiba-tiba saja pelantun Matahariku itu tak bisa bergerak.

“Agnes lebih sengsara karena asam lambung daripada back pain-nya. Waktu Selasa malam sudah enggak tahan, sudah mencapai klimaks sampai-sampai dia tidak bisa bergerak, sampai akhirnya dibawa ke RS,” ujar Steve, kakak kandung Agnes, saat ditemui di Ruang Serbaguna RS Siloam Hospitals, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5) sore.

“Sekarang bisa sedikit-sedikit bergerak, tapi masih di atas ranjang. Kemarin dokter benahi asam lambungnya, kalau sekarang konsentrasi ke back painnya,” paparnya.

Lalu bagaimana dengan beberapa kontrak kerja Agnes di panggung hiburan?

“Sebisa mungkin kita balik ke aktivitas normal secepat mungkin, sesuai kapasitas. Ada kontrak seminim mungkin yang kena dampaknya. Ada baiknya Agnes kenanya sekarang bukan besok-besok. Mohon maaf sebesar-besarnya pada Gigi, jadi sekarang punya waktu untuk recovery,” tandasnya.

Setelah mendengar kabar Agnes dirawat di rumah sakit, beberapa teman datang menjenguknya, seperti Deny Sumargo (yang diduga adalah kekasihnya), Daniel Mananta, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, serta sejumlah teman wanitanya yang lain. (kpl/adt/bun)

Iklan
Kategori:BERITA
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: