Beranda > KELUARGA, TOP TEN > 8 Hal yang Diinginkan Istri Dari Suami

8 Hal yang Diinginkan Istri Dari Suami


Wolipop – Bukan hanya para pria yang punya harapan tentang seorang istri. Para wanita pun juga memiliki keinginan yang sama. Seperti yang dikutip dari professorshouse, berikut delapan hal yang diinginkan istri dari suaminya.

1. Rasa aman
Mungkin ini terdengar klise bagi para pria, namun setiap wanita ingin hidup bersama pria yang membuat mereka merasa aman dan perhatian. Hal ini bukan selalu, bantu memperbaiki mobil atau lemari yang rusak. Wanita hanya ingin merasa dilindungi dan mengetahui bahwa suaminya selalu ada di sisinya kapanpun ia butuhkan. Jika seorang pria tidak bisa memberikan hal ini untuk istrinya, maka orang lain akan menggantikannya.

2. Kemampuan untuk mendengar
Seringkali para wanita mendapatkan suami mereka tidak terlalu mendengarkan apa yang sedang dibicarakan istri. Padahal wanita bukan hanya butuh teman bicara. Wanita juga ingin teman bicaranya itu mendengarkan dengan telinga dan hati tanpa harus menyalahkan jalan pikir, reaksi serta emosi mereka.

3. Kejujuran
Kejujuran merupakan kunci untuk menjaga rumah tangga Anda dari masalah. Kejujuran disini tak selalu perkataan saja, tetapi menjadi diri sendiri dan menjadi sosok yang sama baik di dalam maupun di luar rumah. Sang istri ingin mengetahui apa yang suami rasakan mengenai dirinya, tidak takut untuk mengatakan kepada istrinya apa yang sedang dikhawatirkan dan menunjukkan siapa diri mereka yang sebenarnya.

4. Jadilah seorang ayah
Salah satu hal yang kerap memicu pertengkaran pasangan suami-istri adalah anak. Beberapa pria bersikap terlalu mengontrol segala hal yang berhubungan dengan anak, dan sebagian lain malah bersikap terlalu cuek. Padahal wanita hanya ingin suaminya mengetahui dan menjalankan kewajibannya sebagai orang suami sesuai kadarnya, tidak kurang dan tidak lebih. Misalnya, dengan cara berkompromi dan membantu tanpa perlu disuruh.

5. Buat istri merasa cantik dan seksi
Setiap wanita pasti selalu ingin dianggap cantik dan seksi. Tak ada salahnya jika sang suami sesekali memberikan perhatian seperti menatap wajah istrinya beberapa saat, memainkan rambutnya, memberikan pujian saat ia tampil cantik dan tidak melirik wanita lain saat di depan istri. Tapi ingat, jangan memberikan pujian terlalu berlebihan. Segala sesuatu yang berlebihan tak pernah memberi hasil yang baik.

6. Memerhatikan hal-hal kecil
Para ahli mengatakan bahwa istri memikirkan suami mereka setiap 5 menit, sedangkan pria memikirkan seks setiap lima menit. Mulailah untuk lebih memerhatikan hal kecil, palin tidak mengingat tanggal pernikahan dan memberikan kejutan di hari istimewa. Hal itu bisa membuat wanita merasa spesial.

7. Mau meluangkan waktu
Membuat waktu khusus untuk istri dan anak bukanlah merupakan sesuatu yang harus direncanakan tetapi harus menjadi hal wajib bagi suami. Berada bersama dengan orang-orang yang Anda cintai merupakan prioritas utama.

8. Mau membantu
Mengurus pekerjaan rumah tangga tentu saja bukan tugas sang istri saja. Sebagai suami, para pria seharusnya tidak disuruh untuk membantu. Memiliki rasa inisiatif untuk membantu, membuat wanita merasa spesial dan dihargai.

Pada intinya, jika pria memerhatikan segala hal-hal sederhana maka ia akan diperlakukan dengan baik oleh sang istri. Wanita bukanlah makhluk yang rumit atau sulit ditebak. Mereka hanya ingin dicintai seutuhnya dengan penuh perasaan. (eya/hst)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: