Beranda > RENUNGAN > Tuhan Punya Rencana

Tuhan Punya Rencana


Roll The DiceGbii.org – Manusia boleh berencana, tapi pada akhirnya rencana Tuhan-lah yang terjadi. Coba ingat dan renungkan, hal itu sungguh nyata dalam hidup kita, sejak kita dilahirkan, Tuhan sudah rencanakan something special buat kita semua, bahkan sampai hal-hal yang detail sekalipun. Kebetulan itu sebenarnya nggak pernah ada, sebab semua ada dalam rencana-Nya. Albert Einstein pernah bicara “God never play dice” (Tuhan tidak pernah main dadu). Artinya Dia nggak pernah asal-asalan menciptakan dan mengatur hidup kita, supaya semua sesuai dengan kehendak-Nya.

Kalau kamu pernah lihat film berjudul “Letter to God” yang diangkat dari kisah nyata, kamu pasti mengerti banget kalau dunia ini tidak ada yang namanya kebetulan. Diceritakan ada seorang anak yang mengidap penyakit kanker dan menulis surat kepada Tuhan. Akhirnya surat itu jatuh ke tangan tukang pos yang bingung mau ngasih surat itu sama siapa. Tapi akhirnya kehidupan si tukang pos yang awalnya hancur, malah bisa dipulihkan oleh surat anak kecil tadi. See? Bukan kebetulan kalau surat itu jatuh ke tangan si tukang pos yang hidupnya hancur itu.

Begitu juga dengan setiap detail peristiwa dalam hidup kita. Kalau kita percaya akan rencana-Nya yang indah, kita akan tetap bersyukur atas segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita. Yakin saja kalau tidak ada satu pun rencana Tuhan yang gagal, sebab Dia adalah Pribadi yang maha kuasa.

Sobat Muda, mulai sekarang tekunlah berdoa dan serahkan masa depan kita pada Tuhan. Tuhan sudah rencanakan hal yang terbaik untuk kehidupan kita, termasuk sekolah, pasangan hidup, pekerjaan dan hal-hal lainnya. Selanjutnya, kita tinggal minta sama Tuhan untuk bisa mengerti mana yang terbaik buat kita dan mana yang bukan. Okay !!

Kategori:RENUNGAN
  1. rico
    5 Oktober 2011 pukul 4:17 AM

    kalau tuhan sudah merencanakan semuanya, alias semua tentang kehidupan manusia sudah diatur sebelumnya.

    lalu artinya segala usaha dan upaya manusia?

    jadi tuhan kok repot, suka ikut campur urusan ciptaannya.
    tuhan macam apa pula ini?

  2. daun surga
    13 November 2011 pukul 9:10 AM

    begitulah semua diatuir dengan ilmu tuhan sehingga ada yang mendapatkan pencerahan hidup dan ada yang mengingkari. terbentang luas apa yang ingin kita dapatkan, semua jelas dalam ikut campurnya tuhan, maka akan terlihat jelas kita posisikan kemana diri ini dari yang sangat hina hingga sampai alam firdaus tanpa batas kehidupan nyata, itulah keadilan tuhan siapa cepat/tepat akan dapat. yang diingin kan nya, ayo tambah ilmu kita untuk menggapai yang tiada tara dan tiada batasan nya;.

  3. papa&mama
    27 Desember 2011 pukul 10:29 AM

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk memangnya jualan ?siapa cepat siapa dapat wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  4. 26 Juli 2012 pukul 8:15 PM

    god is Allah SWT, not yahweh, not jesus
    lihat uatu saat akan terbukti,,bgi yg blm prcaya islam,,

  5. 23 Juni 2013 pukul 1:15 PM

    @bastar.. Allah itu adalah terjemahan bahasa di timur tengah. Bukankah Allah yg kamu percayai adalah Allah yg disembah oleh Nabi Musa? Tahu/ tidak, bangsa yang dibawa oleh Nabi Musa dari negeri Mesir? Yg dibawa oleh Nabi Musa adalah bangsa Israel. Musa dan bangsa Israel memangil Sang Pencipta itu adalah Yahwe. Kemudian Jesus Christ adalah berasal dari Tuhan (bhs Indonesia/ Allah (timur tengah). Tidak ada manusia berasal dari Allah kecuali Isa. (Adam berasal dari tanah, tetapi Isa berasal dari Kalimatulloh dan Rohulloh. Ibunya adalah Maria, sedangkan Bapanya adalah Allah Sang pencipta langit dan bumi ini. Sekarang Isa itu ada dimana? Berada dirumah Bapa Nya.

  6. Bonzoal
    15 Oktober 2013 pukul 2:00 PM

    Yesus bukan Nabi tapi Anak Allah yg tinggal di sorga, saya memberi sedikit kesaksisn yg saya pernah terima berlaku pada diri saya 1994, dulu sya tidak faham siapa dia yesus walau pun pengertian sudah ada sedikit sewaktu pembaca Alkitab sebelum ni, ok sesudah siang dan malam saya berdoa membaca firman allah berulang ketika berada dalam wad hospital, saya telah mengambil keputusan bagaimana kalau waktu doktor tidak ada sya mesti hanya baca firman Allah pembacaan Alkitab, kesemua PL dan PB namun lebih kepada perjanjian baru, pada bulan yg kedua saya didalam wad sya mulai berdoa bersungguh -sungguh, dan dalam doa saya memohon pada bapa sorgawi dan yesus agar tuhan Yesus memberi kesembuhan pada saya, kerana doktor sudah maklum katanya penyakit saya alami susah disembuhkan dan akan mengambil masa yang sangat lama untuk diubati dan berlaku pembedahan, ternyata ada satu keajaiban, selang sehari selepas itu ada satu malam saya berdoa bersungguh2 ketika semua pesakit tidur lena saya berdoa hampir 2 jam , apa bila sya sip berdoa sya terasa mengantuk dan terlena seketika dan sya telah melihat ada tangga dari langit dan beberapa doktor yang berjubah seperti pakaian yesus tetapi tidak banyak bercakap melainkan hanya satu bahasa saya dokter yang engkau minta sya bedah kamu saya juga kata ini tangan sya silakan jarum dulu, nurse juga berbaju jubah yg telah mengiringi doktor tersebut tetapi tidak kelihatan seperti perempuan, kesemua turun datang menghampiri saya lebih kurang seratus orang dan telah melakukan pembedahan, dan naik kembali ke langit memakai tangga seperti jalan raya besarnya tangga mereka naik secara teratur dan cepat,. apabila saya terkejut dari tidur lebih kurang sejam selepas sya bermimpi, sya berdoa lagi agar mimpi itu bukan datang dari iblis tetapi dari Allah, pada keesokan harinya kebetulan hari untuk saya dibawa untuk pemeriksaan Xray untuk buah pinggang dan Dr agak terkejut kerana batu dalam buah pinggang sya sudah hilang dan 2 hari selepas itu kencing sya yang berdarah sudah sembuh, begitu juga hal2 lain dalam pemeriksaan darah saya sudah mormal, jadi disitu lah saya telah menangis mengingatkan bahawa yesus lah dan kuasa nya telah menyembuhkan saya, dan seminggu selepas dari hari itu saya telah dikeluarkan dari wad hospital sebagai orang yg benar2 sembuh, amin

  7. Bonzoal
    15 Oktober 2013 pukul 4:00 PM

    Salam saudara saudari yg telah beriman dalam Yesus Kristus, percaya lah kepada yesus kerana ia sudah dibuktikan dan telah membuktikan dirinya melalui kasih karunia ROH KUDUS yang diberikannya kepada mereka yang telah percaya malah merasai kehadirannya, kebenarannya tidak dapat disangkal, ia sangat dan terlalu jelas dalam Alkitab bahawa dia anak Allah, Yesus lah Tuhan dan sememangnya ia sudah sedemikian, Yesus ketika di dunia telah menyembuhkan berjenis penyakit dan menghidupkan orang mati dan naik ke sorga apa lagi orang kristian tidak percaya malah seluruh kitab-kitab lama, baru dan terbaru juga telah bersaksi dan telah bernubuat baginya, percaya lah bahawa dia berkuasa kepada segala sesatu, jika ada orang yang menawarkan berdoa supaya dapat berjumpa yesus secara rohaninya pada zaman ini, saya berani berkata dia akan bertemu yesus dalam masa 3 bulan jika ia bersungguh-sungguh dalam doa nya asalkan dia percaya bahawa yesus ada di sorga dan hidup. cuba anda berdoa bersungguh-sungguh segala perkara akan berlaku dan terjadi secara ajaibnya, sama ada masalah kewanganm masalah penyakit, masalah kesedihan, semuanya akan hilang kerana hal2 demikian terkecil daripada namanya, jika pengamal ilmu jin seseorang bersandar kepada jin untuk melakukan sedikit keajaiban sehingga manusia kebal, bukan kah kuasa jin itu pemberian Allah juga yang terkecil. jadi bayangkan kekuasaan pada yesus yang juga Allah yg sebenar, jadi Allah Bapa Sorgawi dan Yesus merupakan empuhnya kemuliaan dan kekuasaan dan sang pencipta utama yang berkuasa atas langit dan bumi Allah yang Perkasa,dan merangkumi kekuasaannya, itu sebab yesus berani berkata minta apa sahaja didalam nama ku dan bapa ku yg yang disorga akan memberikan itu kepada mu, saudara bukan kah yesus bersama Allah, pernah tak ada nabi2 yang pernah berkata minta sahaja dalam nama ku tidak ada melainkan hanya Yesus kerana pasti dia beri bukan olok2, kerana dia lah Allah dan pemberian nya pasti demi membuktikan kekuasaan dan kasih sayangnya kepada manusia, , Yesus tidak pernah ingkar dia pasti menjawab kehendak anda dan memberi asalkan anda percaya bahawa yesus akan beri dan jalan keselamatan, , undang lah dia didalam hati saudara agar roh kudus nya akan mengurapi dan mencukupkan segala keperluan anda kerana dia lah Alfa dan Omega yang awal dan yang akhir dan yang hidup dan yang sudah ada sebelum dunia ini dijadikan, dia melihat anda dimana pun anda berada jangan risau berdoa memohon padanya dia akan hadzir dimana anda perlukan dia, saudara saudari kesaksian saya pada Yesus yang jelas apabila saya telah berdoa memohon kesembuhan dari yesus dan meletakan tangan saya atas kepala seorang yang sudah lama sakit dan orang tersebut telah disembuhkan dengan serta merta, sedangkan penyakit yg dialaminya tidak dapat diubati kerana penyakit Misteri, syukur yesus telah menyembuhkan nya ketika saya mengaminkan , PUJI TUHAN YESUS, ,,, AMIN

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: