Beranda > AKHIR ZAMAN, SEMINAR > Seminar JOGJA: Ramalan 2012, Armageddon, PD III, Kerajaan Milenium by Steven E. Liauw, D.R.E., Th.D

Seminar JOGJA: Ramalan 2012, Armageddon, PD III, Kerajaan Milenium by Steven E. Liauw, D.R.E., Th.D


Daftarkan Diri Anda Segera!!

                                          Daftarkan Segera Diri Anda!!
Dengarkan Iklannya di Radio PETRA 105,7 FM dan SASANDO 90,3 FM
Iklan
  1. i mei
    16 Maret 2012 pukul 9:24 AM

    emang apa untungnya berperang ? bikin tulisan yg sejuk aja lah sdr dede … !!!

  2. 16 Maret 2012 pukul 9:49 AM

    Perang tidak ada UNTUNGNYA, namun ini informasi supaya orang dunia waspada bahwa Kedatangan Tuhan Yesus sudah semakin mendekat. Deru-deru mengajak perang di Timur Tengah sudah kian nyaring….. jadi waspadalah waspadalah! Berdoalah dan Berjaga2lah…. Mei.

  3. Anonim
    16 Maret 2012 pukul 11:12 AM

    dedewijaya :

    Perang tidak ada UNTUNGNYA, namun ini informasi supaya orang dunia waspada bahwa Kedatangan Tuhan Yesus sudah semakin mendekat. Deru-deru mengajak perang di Timur Tengah sudah kian nyaring….. jadi waspadalah waspadalah! Berdoalah dan Berjaga2lah…. Mei.

    jika sampai perang terjadi, karena tulisan2 anda ini harus bertanggung jawab!!!….
    alasan penyerangan karena ada rasa kwatir dan takut , kalau anda menakut-nakuti terus dan menyebar kebencian melalui tulisan2 “PARANOID GILA” akhirnya pecahlah peperangan <<<<>>>>>> !!!!!!!!

    PAKE BAYARAN SEGALA ?????? penipu berkedok DONGENG hahaha cape dehhh pretttkampretttt

  4. 16 Maret 2012 pukul 4:22 PM

    Akhir Zaman tidak hanya bicara soal PERANG, terlalu sederhana jika hanya bicarakan PERANG, ada hal2 lebih dahsyat dan ajaib serta mengherankan oleh Tuhan Semesta Alam, YAHWEH Pencipta langit dan Bumi…

  5. nano
    17 Maret 2012 pukul 10:33 AM

    perang2an dan kekerasan anda katakan dasyat dan ajaib ??? yg waras donk mas dede!
    lebih baik mas dede waspada keyakinan mas keblablasan ada kuasa gelap dan sesat lho!
    kesaksian nyeleneh mudah di hasut iblis , lebih baik mas percaya penuh pada yesus tuhan kami satu2x nya … !

  6. 19 Maret 2012 pukul 7:08 PM

    Romi Riza datang saja ke seminar ini, sekalian bisa tanya jawab. Saya yakin asumsi anda akan segera sirna ketika menghadiri seminar ini. Tiket bisa didapatkan di Tb. TPK depan UKDW Jogjakarta. Salam.

  7. 15 April 2012 pukul 3:58 PM

    Disiarkan 4x/hari di Radio PETRA 105,7 FM (07.00 – 10.00; 15.00 – 16.00; 18.00 – 19.00 dan 22.00 – 24.00). Total siar 40 kali ( dari tgl 12 – 21 April 2012 ). dan Radio SASANDO 90,3 FM sebanyak 20x

  8. 16 April 2012 pukul 4:11 PM

    Salam kenal dari saya, http://mdc-semarang.blogspot.com Saya hanya merekomendasikan 2 buah Ebook. Kalau Sdr. Dede pas sempat, Ebook “Islam di akhir zaman” bisa diunduh gratis di http://www.scribd.com/doc/48424987/Islam-Di-Akhir-Zaman lalu yang Ebook yang satunya Teaching Outline Kitab Daniel & Wahyu di http://ellisskolfield.com/ yang pertama berbahasa Indonesia, yang terakhir berbahasa Inggris.

    Untuk Ebook “Islam in the end of time” atau “Islam di akhir zaman” karya Ellis Skolfield yang dilarang penerbitannya di Indonesia ini, dapat Sdr. lihat review catatan penerjemahnya di link http://mdc-semarang.blogspot.com/2012/03/catatan-penerjemah-buku-islam-in-end-of.html intinya buku ini membahas peran Islam dalam Eskatologi Kristen, yang berkaitan erat dengan Islam sebagai “musuh” terakhir Tuhan Yesus Kristus yang harus “diselesaikan-Nya” melalui Amanat agung yang diemban oleh orang percaya.

    Untuk Ebook “Teaching Outline Kitab Daniel & Wahyu” membahas kitab Daniel dan Wahyu dalam perspektif yang berbeda dari kebanyakan orang Kristen. Ebook ini membahas nubuat2 penting dalam kedua kitab tsb secara detail dan Alkitabiah. Termasuk usia Yesus yang sesungguhnya saat disalib bukanlah 33 tahun, melainkan 40 tahun.

    Saya tidak tahu apakah Sdr pernah membaca Ebook2 tsb atau tidak. Namun andaikata belum, saya sangat berharap Sdr sangat penasaran sehingga menyempatkan mengunduh dan membacanya.

    Bagi saya pribadi, ke 2 Ebook ini sangat fenomenal berhasil meruntuhkan pandangan saya sebelumnya mengenai doktrin 7 tahun tribulasi yang dahulu juga saya bela mati-matian. Namun “gak pake lama”, segera setelah selesai membacanya, saya mengalami perubahan yang sangat mendasar dalam cara-cara saya memandang topik akhir zaman.

    Semoga memberkati dan mencerahkan.
    Tuhan memberkati

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: