Beranda > BUKU > Jesus Among Other Gods

Jesus Among Other Gods


JESUS AMONG OTHER GODS (Yesus di Antara Allah-allah Lain) oleh Ravi Zacharias
Klaim-klaim Absolut dari Iman Kristen

Kita sedang hidup dalam suatu zaman di mana Anda dapat mempercayai apa saja. Selama Anda tidak mengklaimnya sebagai kebenaran. Dengan mengatasnamakan “toleransi” budaya postmodern kita merangkul segala sesuatu dari mistisisme Timur sampai spiritualitas New Age. Tetapi sebagaimana dipaparkan oleh Ravi Zacharias, menerima segala hal rohani secara mentah-mentah sungguh tidak masuk akal. Jelaslah tidak mungkin bahwa semua agama itu benar.

Jesus Among Other Gods merupakan suatu pembelaan yang brilian terhadap keunikan iman Kristen yang memaparkan jawaban-jawaban atas klaim-klaim Kekristenan yang paling fundamental seperti:
§ Bukankah semua agama secara fundamental sama?
§ Apakah yang Yesus klaim tentang diri-Nya suatu kebenaran?
§ Apakah seseorang dapat mempelajari kehidupan Kristus dan membuktikan bahwa Ia adalah jalan, kebenaran dan hidup?

Dalam setiap babnya, Zacharias memaparkan klaim unik yang dinyatakan yesus dikontraskan dengan pandangan-pandangan dari Islam, Hindu, dan Buddha. Zacharias membahas enam pertanyaan yang dijawab Yesus dengan cara yang berbeda yang tidak mungkin digunakan oleh siapa pun juga yang megklaim status ilahi atau kenabian. Sebagian orang mungkin saja menolak jawaban-jawaban Yesus, tetapi ketika jawaban-jawaban tersebut digabungkan, kaum skeptik tidak akan mampu mempertanyakan keunikan-Nya. Bukan hanya manfaat dari pembacaan dan studi yang luas yang diberikan-Nya kepada kita, Zacharias juga menceritakan perjalanan pribadinya dari keputusasaan dan kesia-siaan untuk menemukan bahwa apa yang dikatakan Yesus tentang diri-Nya adalah benar.

DI DALAM DUNIA YANG MEMILIKI BEGITU BANYAK AGAMA MENGAPA MEMILIH YESUS?
“Di dalam Jesus Among Other Gods, Ravi Zacharias mendemonstrasikan bahwa ia merupakan salah seorang di antara penulis-penulis masa kini dengan karunia intelektualitas dan kerohaniaannya, yang melakukan pembelaan terhadap iman Kristen. Zacharias menghidupkan keunikan kuasa pengakuan Yesus tentang diri-Nya sendiri dan keutuhan relevansi pemberitaan-Nya untuk kondisi manusia pada masa kini.” ~ DAVID AKIMAN, penulis Great Souls.

Mood Berubah. Kebenaran Tidak

RAVI ZACHARIAS adalah Presiden Direktur dari Ravi Zacharias International Ministries. Beliau dilahirkan di India dan telah menyampaikan ceramah di lebih dari lima puluh negara dan di universitas-universitas terkemuka di dunia. Ia telah menulis sejumlah buku, meliputi, Can Man Live Without God, Deliver Us from Evil, dan Cries of the Heart. Program mingguannya di radio Let My People Think disiarkan oleh berbagai stasiun radio melintasi seluruh negara. Ia dan istrinya, Margie, dikarunia tiga orang anak.

Harga Rp. 45.000,00

RAVI ZACHARIAS dilahirkan di India. Setelah memperoleh gelar masternya di Trinity Evangelical Divinity School, ia memulai pelayanannya yang telah membawanya ke seluruh pelosok dunia (termasuk kampus-kampus Harvard dan Princeton) sebagai seorang ahli yang terkenal dalam bidang perbandingan agama, sekte-sekte dan filsafat. Di Universitas Oxford, ia melayani sebagai dosen tamu dalam mata kuliah agama-agama dunia dan apologetika. Buku-bukunya yang termasuk dalam the Gold Medallion winner adalah Can Man Live Without God, Light in the Shadows of Jihad, The Lotus and The Cross serta Jesus Among Other Gods. Ia juga mengajar secara mingguan di program radio internasional Let My People Think. Ravi tinggal bersama istrinya Margaret di Atlanta. Mereka memiliki tiga anak yang sudah dewasa.

Profil Dr. Ravi Zacharias:
Dr. Ravi Zacharias, D.D. lahir di Madras, India tahun 1946. Beliau dikenal sebagai seorang apologetika Kristen dari Kanada, Amerika. Beliau dan keluarganya pindah ke Toronto, Kanada, ketika beliau masih sebagai seorang remaja, tetapi sekarang beliau berada di Atlanta, Georgia. Beliau terlahir dari keluarga pandita Hindu (kasta Nambudiri Brahmin), kemudian beliau bertobat kepada Tuhan Yesus dan menyerahkan diri menjadi hamba-Nya yang setia. Beliau mendapatkan gelar Master of Divinity (M.Div.) dari Trinity International University di Deerfield, Illinois. Beliau menguasai banyak disiplin ilmu, di antaranya perbandingan agama, aliran agama, dan filsafat, dan oleh karena itu beliau memimpin departemen Penginjilan dan Pemikiran Kontemporer di Alliance Theological Seminary selama 3,5 tahun. Beliau mendapatkan anugerah gelar Doctor of Divinity (D.D.) baik dari Houghton College, NY, maupun dari Tyndale College and Seminary, Toronto. Beliau juga dianugerahi gelar Doctor of Laws (LL.D.) dari Asbury College di Kentucky. Beliau sekarang menjadi dosen tamu di Wycliffe Hall, Oxford University di Oxford, England.

Beliau juga menjadi pembicara utama pada the National Day of Prayer di Washington, D.C. dan the Annual Prayer Breakfast for theUnited Nations di New York City. Beliau telah menulis beberapa buku tentang keKristenan, di antaranya, Can Man Live Without God?(1994), The Lotus and the Cross: Jesus Talks with Buddha (2001), and Sense and Sensuality: Jesus Talks with Oscar Wilde (2002). Selain itu, beliau juga adalah Presiden Direktur dari Ravi Zacharias International Ministries yang berpusat di Norcross, Georgia. Pada tahun 2006 ini, pelayanan beliau telah mencapai lebih dari 33 tahun.

Dalam undangan Billy Graham, beliau menjadi pembicara pleno di dalam International Conference for Itinerant Evangelists di Amsterdam pada tahun 1983, 1986, and 2000. Beliau bersama istri, Margie, memiliki tiga orang anak, yaitu; Sarah, yang menikah dengan Jeremy, Naomi, dan Nathan.

At the true light of wisdom, sound virtue, full abundance of every good, and purity of righteousness rest in the Lord alone. (Dr. John Calvin)

Dari Lilinkecil: Jesus Among Other Gods merupakan suatu pembelaan yang brilian tehadap keunikan iman Kristen, yang memaparkan jawaban-jawaban atas klaim-klaim Kekristenan yang paling fundamental, seperti: Bukankah semua agama secara fundamental sama? Apakah yang Yesus klaim tentang diri-Nya suatu kebenaran? Apakah seseorang dapat mempelajari kehidupan Kristus dan membuktikan bahwa Ia adalah jalan, kebenaran, dan hidup?

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: