Beranda > KESELAMATAN, VIDEO > Mimbar Agama Kristen: Jalan Keselamatan Menurut ALKITAB

Mimbar Agama Kristen: Jalan Keselamatan Menurut ALKITAB


Dr. Suhento Liauw, Th.D Menjadi pembicara dalam Acara Mimbar Agama Kristen di TVRI

  1. Jeany
    19 November 2012 pukul 6:27 AM

    Kembalilah kejalan keselamatan wahai umat Protestan. Terkutuklah Martin Luther. Katholik is the great way menuju sorga Allah. Di pujikan Tuhan Yesus Kristus.

  2. Za'
    28 April 2014 pukul 3:49 PM

    Salam …
    Kami ummat muslim percaya sepenuhnya bahwa isa adalah utusan Allah yang lahir dari ibu maryam yang begitu suci, dengan membawa kitab injil dan berbagai macam mukjizat, nabi yang mengajarkan tuhan itu satu (tidak ada tuhan yang patut disembah kecuali Allah) dan ajaran baik lainnya, tapi MENGAPA YAHUDI/NASRANI/KATOLIK/KRISTEN TIDAK MAU BERSAKSI-PERCAYA BAHWA MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH?? yang datang setelah isa sebagai penutup para nabi.
    kebenaran tentang muhammad selalu ditutupi, padahal kami selalu menyampaikan kebaikan isa kepada siapapun dan agama apapun …
    Wassalam ..

  3. AB
    14 Mei 2014 pukul 2:50 AM

    Agama Kristiani (katolik+protestan) adalah agama yg paling aneh yg pernah ada di planet bumi,keanehan tsb al: 1).Agama penyembah Tuhan yg sedang sekarat ditiang salib. 2).Para Nabinya adalah pezina,Nabi dlm Islam tdk demikian perbuatannya. Jika Yesus benar benar anak Tuhan,maka kisah pr Nabi dlm Alkitab jika dibikin KOMIK dan didistribusikan pd siswa di sekolah milik yayasan kristen,maka sipembuat,pembaca dsb akan mendpt pahala dan karunia kasih dr Tuhan Yesus. Atas Karunia Allah Tuhan Bpk dan Tuhan Yesus maka akan lancar,jika demikian maka pahala,pengampunan dosa akan didpt. 5).Satu satunya agama yg perpecahannya,yaitu munculnya kristen protestan mempermasalahkan pemanfaatan kelamin bagi biarawannya. 6).Agama yg dibawa oleh seorang anak tuhan yg bujangan dan memiliki seorang Rosul utama yaitu Rasul Paulus yg bujangan. Sudah menjadi rahasia umum bujangan pastilah fikirannya melayang jika sepi malam hari. Jadi agama kristiani (katolik+protestan) merupakan agama yg muncul/lahir dr percampuran Firman dan Fikiran Melayang Seorang Bujangan. Akibatnya isi Alkitab,ayat ayat banyak yg kontradiktif,porno,pinjaman kitab suci agama lain (Perjanjian Lama),sensasional. Akibat Yesus sebagai bujangan dan fikirannya sering melayang maka Firman sering terhenti,menunggu fikiran Yesus berhenti melayang baru Firman disampaikan,jadi tdk selesainya Alkitab bukan hanya krn Yesus seorang buronan saja,tapi juga akibat fikiran melayang.

  4. do
    13 November 2014 pukul 11:01 AM

    Kristen Memang Aneh……. sebab keanehan itu muncul kebenaran……. Contoh Abram/ Abraham/Ibrahim… Alkitab dengan jelas membuka sisi negatifnya ketika ia tidur dengan budaknya dan menjadi akar permasalahan sampai pada detik ini……… Daud/Dawud… Alkitab berani membuka sisi kelamnya dengan mengambil istri Uria, dengan sengaja membuat Uria terbunuh di peperangan…… Salomo/ Sulaiman dalam kemegahannya………… Alkitab membuka sisi kelamnya dengan menceritakan bagaimana salomo tidur kompromi dengan berhala-berhala isterinya…….ALKITAB sangat tidak suka Kebohongan (Bahasa Alkitab : PENYESATAN)………. apa yang membuat Kebenaran Yesus Sebagai Tuhan dan Juru’ Selamat tidak cepat berkembang ??????? adalah Matius 28 : 11-15…………. bayangkan jika kejadian itu dilarang ”Diexpose”… rahasia negara saat itu… merambat ke dunia pendidikan dan sejarah saat itu…. Para pemuka agama+penyelenggara negara saat itu melakukan kebohongan publik… dengan menutupi Keadaan yg sebenarnya……

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: