Beranda > cinta > 8 Ciri Pria yang Dapat Jadi Suami yang Tepat

8 Ciri Pria yang Dapat Jadi Suami yang Tepat


Jawaban.com – Wanita selalu ingin merasa istimewa di mata lelaki yang dicintainya dan mencintainya. Semua wanita ingin diperlakukan dengan benar, semua wanita ingin mendapatkan pria yang tepat, pria yang mereka idam-idamkan. Namun seringkali, pria itu tidak mereka temukan. Hal ini dikarenakan mereka tidak jeli dalam melihat ciri-ciri pada seorang pria. Berikut ini 8 ciri pria yang tepat untuk dijadikan suami yaitu :

 

Memperlakukan Anda dengan Baik

Pria ini mungkin tidak memperlakukan Anda layaknya tuan puteri yang selalu dimanja setiap saat. Namun pria seperti ini tidak malu meminta maaf jika salah, mendengarkan cerita Anda tanpa banyak mencela dan menghormati Anda.

 

Menepati Janjinya

Pepatah lama mengatakan, pria hebat dapat dilihat dari usahanya menepati janji. Saat menjanjikan sesuatu, dia akan menepatinya. Dari janji yang paling kecil sekalipun, Anda dapat melihat kesungguhannya dan bagaimana dia bisa menepati janji jika dia sudah menjanjikan sesuatu.

 

Mencintai Anda Luar dan Dalam

 

Akan ada waktunya wajah secantik apapun menjadi keriput. Ketika itu terjadi, jika pria tersebut benar-benar tepat maka dia akan tetap mencintai Anda. Sayangnya, keriput belum datang, bahkan si dia sudah berpaling. Seorang pria yang hebat selalu bisa melihat potensi yang ada di dalam diri Anda, bukan hanya penampakan luarnya saja.

 

Mapan dan Tidak Malas

Pria yang hebat akan memikirkan usaha untuk mendapatkan penghasilan yang baik, tidak hanya untuk dirinya, tapi juga untuk pendamping dan anak-anaknya kelak. Pria dewasa punya rencana yang mantap untuk masa depannya. Dia tidak akan menghabiskan sepanjang hari menonton TV atau bermain games, dia akan menyeimbangkan pekerjaan dengan waktu santainya.

 

Percaya Diri

Seorang pria percaya diri dengan potensi dalam dirinya. Dia punya kepribadian yang menyenangkan dan percaya diri sehingga dia dapat melalui berbagai hambatan apapun dalam hidupnya. Saat dia ada di dekat Anda, dia nyaman dengan menjadi dirinya sendiri.

 

Melindungi Anda

Sebagai seorang pria, sudah seharusnya mereka menjadi pelindung, apalagi jika kelak Anda menjadi istrinya. Coba perhatikan sikapnya selama ini. Jika dia memang serius dengan Anda, maka dia akan menjadi orang yang akan melindungi Anda dari apapun.

 

Mandiri

Lihat bagaimana kesehariannya, apakah sebelum kerja masih harus dibangunkan mamanya, apakah secara finansial dia bisa berusaha sendiri atau masih dapat kiriman orang tua, apakah dia bisa menangani masalah semua masalah dengan baik, atau dia suka lari dari masalah. Hal-hal seperti ini bisa jadi sinyal apakah dia pria mandiri atau tidak.

 

Memiliki Moral yang Baik

Karena pria akan menjadi pemimpin dalam keluarga Anda, maka pria ini juga harus punya moral yang baik. Perhatikan pergaulannya, kata-kata yang sering dia ucapkan, cermati bagaimana pendapatnya saat menanggapi sebuah masalah sosial yang terjadi. Cermati hal-hal seperti itu, maka Anda akan tahu sifat aslinya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: