Beranda > cinta, Uncategorized > 10 Hal yang Wanita inginkan Untuk Diketahui Pria tentang Berpacaran

10 Hal yang Wanita inginkan Untuk Diketahui Pria tentang Berpacaran


10 Hal yang Para Wanita inginkan Untuk Diketahui Para Pria tentang Berpacaran

01. Para pria tampak menggunakan emosi untuk mendapaMembongkar Rahasia Berpacarantkan fisik. Itu disebut menjadi orang brengsek! Jangan melakukannya.

02. Prioritaskan komunikasi di atas percintaan. Sebenarnya, bagi seorang wanita, komunikasi adalah percintaan! Jadi bekerja keraslah untuk mengusahakan komunikasi. Setelah kami mengencani kalian selama beberapa waktu, kalian mengatakan kepada kami bahwa kalian tidak punya apa pun lagi untuk dikatakan. Itu selalu membingungkan kami karena kalian dapat memikirkan banyak hal untuk dikatakan pada awal-awal kalian ingin menangkap kami. Intinya: Kami berpikir kalian berhenti menjadi komunikator yang baik karena kalian membiarkan diri kalian menjadi malas dan mengizinkan terlalu banyak fokus pada sisi percintaan hubungan kita.

03. Kami ingin menjadi pacar kalian, bukan ibu kalian. Di dalam diri para wanita telah melekat sifat ingin mengikuti dan mengagumi pria penting dalam hidup mereka. Tapi kami tidak dapat memainkan “permainan mental pura-pura.” Jadi meskipun kami tahu kalian tidak bisa menjadi sempurna, tolong berusahalah untuk membuat pilihan-pilihan karakter yang akan memberi kami seseorang yang dapat kami hormati secara jujur.

Kami juga ingin kalian menjadi pemimpin dan inisiator. Itu artinya bahkan berpikir ke depan tentang apa yang akan kita lakukan dalam kencan. Jangan hanya menjemput kami dan berkata, “Apa yang ingin kau lakukan malam ini?” Bahkan para wanita yang kuat ingin merasa mereka sedang mengencani seorang pria yang adalah seorang pemimpin dan seseorang yang dapat mereka andalkan secara diam-diam.

04. Sering-seringlah mengatakan kepada kami apa yang kalian hargai tentang kami, dan jangan berfokus hanya kepada penampilan kami. Kami menginginkan penegasan dan dorongan yang jujur ketika kalian memberikannya kepada kami. Tapi berusahalah untuk lebih fokus kepada pujian “penampilan di dalam” kami daripada “penampilan di luar” kami. Ya, kami ingin kalian berpikir bahwa kami seksi dan cantik. Tapi kami mendapatkan rasa aman yang besar ketika kami merasa komitmen kalian kepada kami lebih kepada tentang siapa jati diri kami daripada tentang bagaimana penampilan kami.

05. Jangan menjadi seorang “pemain.” Jaga dan lindungi hati kami. Jika segala sesuatunya tidak berjalan ke mana-mana dalam hubungan pacaran kita (atau jika perasaan kalian berubah), tolong jangan menutup-nutupinya. Milikilah keberanian untuk berbicara secara pribadi dan jujur kepada kami. Di sepanjang perjalanan, tolong bersikap jelaslah tentang maksud-maksud kalian dan jangan mempermainkan emosi kami untuk mendapatkan apa yang kalian inginkan secara fisik atau untuk membangun ego kalian.
Ini adalah HAL YANG PENTING!

Fakta kehidupan: hati para wanita menjadi terikat dan terlibat jauh lebih cepat daripada hati para pria. Jadi tolong jangan kirimkan sinyal secara pribadi kepada kami apa yang sebenarnya tidak kalian maksudkan (contohnya menggunakan nada suara, kata-kata, atau pandangan romantis). Bagi kalian, sinyal-sinyal itu mungkin bukan hal yang penting. Tapi bagi seorang wanita, hal-hal kecil itu mengirim pesan-pesan yang keras. Jadi tolong jangan katakan atau memberikan petunjuk apa pun kecuali kalian benar-benar bermaksud demikian. (Kami sudah bosan mendengar kalian berkata, “Aku tidak mengerti bagaimana ia bisa berpikir seperti itu!”)

06. Ingatlah bahwa apa yang kami rasakan sama nyatanya bagi kami seperti yang kalian pikirkan. Jadi dengarkan baik-baik ketika kami berbicara. Dan “jangan berusaha memperbaikinya sampai kalian merasakannya.”

07. Jadilah cukup kuat untuk menjadi lemah sekali-sekali.
Jadilah “baja yang dibungkus dalam kain beludru.” Para pria kuat dapat dengan mudah mengakui ketika mereka salah, meminta maaf, dan mencari nasihat dari orang lain. Terkadang penampilan kalian yang kuat dan maskulin tidak menarik bagi kami. Bersikap cukup jantanlah untuk menjadi rentan dan jujur. Mengertilah, sebagai pria, kalian akan memimpin kami melalui kekuatan kalian; tapi kami akan terhubung dengan kalian melalui kelemahan-kelemahan kalian. Kalian menarik di mata kami ketika kalian cukup jantan untuk minta maaf atau minta bantuan.

08. Kami tidak ingin merasa seperti daging pribadi kalian.
Jadi perlahan-lahanlah dalam hal fisik dan kalian akan membuat diri kalian berbeda dari 99% orang lain yang pernah kami kencani. Jika kalian mengendalikan keinginan seksual kalian dan apa yang kalian katakan kepada kami, kalian akan men-
Sangat-sangat menarik jadi pria yang dicari semua wanita. Kalian mungkin berpikir bahwa kekuatan adalah kemampuan mengangkat beban seberat 125 kg. Tapi kami berpikir bahwa kekuatan adalah membuat karakter kalian lebih kuat daripada hormon-hormon kalian.

Ketika kalian tidak berusaha melangkah terlalu jauh dengan kami, kami membacanya sebagai sebuah sinyal rasa hormat dan penghargaan. Kalian membuat kami merasa seperti “putri raja” kalian daripada “wanita panggilan” kalian, dan kami bahkan menjadi lebih tertarik kepada kalian karena kami melihat kalian sebagai pria yang dapat mengendalikan diri. Ingat:
Mendorong kami untuk melangkah terlalu jauh dengan kalian sama sekali bukan cinta bagi kami. Itu membuat kami merasa kalian lebih peduli dengan memuaskan keinginan seksual kalian daripada mempedulikan kami.

Kami mungkin menyerah kepada kalian karena cinta. (Ingat? Para pria menggunakan emosi untuk mendapatkan fisik. Dan para wanita menggunakan fisik untuk mendapatkan emosi.)
Tapi jika kami menyerah kepada kalian, kami biasanya akan merasa bersalah besok dan menjadi bergantung secara emosi dan/atau menuntut. Jadi hentikan siklus itu sebelum dimulai.
Jika kalian menghentikannya, kalian akan menjadi pria yang diinginkan setiap wanita.

09. Jangan habiskan uang banyak untuk membeli hadiah untuk kami atau di kencan kita. Kami menghargai hal-hal sederhana yang di dalamnya kalian menaruh waktu dan tenaga emosional. Jadi selamat! Kalian tidak perlu mengirim kami selusin bunga mawar kuning sesering mungkin. Kami akan sama bahagianya dengan setangkai bunga aster yang kalian bawa ke depan pintu suatu malam dengan sebuah pesan singkat yang manis. Dalam hal tempat ke mana kita pergi sementara
Dan level rasa hormat kami menurun tajam berkencan, sekali-sekali biarkan kami berdandan dan bawalah kami ke suatu tempat yang benar-benar bagus. Tapi seringkali kami benar-benar terkesan dengan kencan murah yang kalian rencanakan dan usahakan.
Jadi selamat! Kalian tidak perlu anggaran yang besar untuk sukses mengencani kami. Kalian hanya membutuhkan hati yang besar.

10. tidak ada yang lebih menarik bagi kami daripada seorang pria tuhan yang penuh karakter, keberanian, dan integritas.

Sekali lagi, kami tidak berharap kalian menjadi sempurna, tapi kami benar-benar ingin bisa ”memandang” kepada kalian. Jadi berjuanglah untuk menjadi lebih dari sekadar “salah satu pria.”
Kami tidak meminta kalian untuk menjadi Billy Graham, tapi kami meminta kalian untuk menjadi sungguh-sungguh dengan pengejaran kalian akan Allah. Terlepas dari apa yang dikatakan “para wanita yang memperjuangkan persamaan derajat antara kaum pria dan wanita,” kami benar-benar ingin kalian menjadi pemimpin. Ini sangat tepat khususnya dalam arena rohani.
Jadi mengetahui pengejaran kalian yang sungguh-sungguh akan Allah hanya membuat kami semakin ingin mengejar kalian.

PeSan KhUSUS darI Para PrIa KePada Para wanIta
jika aPa yang SeDang kalian tunjukkan
tiDak aDa Di menu, tutuPlaH.
—JUsTIN LOOKADOO

Sumber: Buku Membongkar Rahasia Berpacaran, Jeanne Mayo
Pesan buku inimelalui sms ke 08180.4253.065 atau 0898.5116.980
Harga Rp 54.000

PEMBAHASAN YANG TERUS-TERANG TENTANG BERPACARAN, PERSAHABATAN, DAN SEKS … BISAKAH ANDA MENGATASINYA?

Jeanne Mayo, ahli budaya anak muda yang terkenal, berbicara dengan terus-terang tentang topik-topik yang kebanyakan orang sama sekali tidak berani membahasnya. Di dalam Membongkar Rahasia Berpacaran, Anda akan menemukan umpan-balik yang keras tentang berpacaran, persahabatan sejati, seks, jatuh cinta, masturbasi, menentukan masa depan Anda, pergumulan homoseksual, dan masih banyak lagi. Hindari lubang perangkap itu. Ini adalah hidup Anda. Ini adalah pilihan Anda. Anda layak mengetahui fakta-faktanya!

Topik-topik yang dibahas meliputi:

  • Di mana Playboy dan Saya Setuju
  • Putus Tanpa Merasa Hancur
  • Rahasia Besar dalam Berteman
  • Cara Pasti untuk Memprediksi Masa Depan Anda
  • Cara Memiliki Lebih Banyak Teman daripada yang Pernah Layak Anda Miliki
  • Seks Solo
  • Aku Kira Kau Berkata Kau Mencintaiku
  • Pornografi—Jenis Pria dan Wanita

    Membongkar Rahasia Berpacaran memberikan saran-saran praktis tentang masalah-masalah nyata yang banyak orang terlalu takut untuk membahasnya. Sudah waktunya sebuah buku seperti ini ditulis!
    Joel Houston
    Hillsong United Band, Sydney, Australia

    Jeanne Mayo telah menjadi seorang konselor dan teman yang baik bagi ribuan remaja, anak-anak muda, dan para pemimpin kaum muda. Ia telah dijuluki “Gembala Kaum Muda Amerika #1” oleh Ministries Today. Buku-bukunya telah membawa pengaruh yang besar dalam membentuk budaya anak muda masa kini. Ia adalah direktur dari “The Youth Leaders Coach” dan direktur dari Oxygen Youth dan Young Adult Outreach yang berlokasi dekat Atlanta.

    ISBN: 978-602-8930-50-5
    Pengarang: Jeanne Mayo

 

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: