Beranda > cinta, Uncategorized > 12 HAL YANG PARA PRIA INGINKAN UNTUK DIKETAHUI PARA WANITA TENTANG BERPACARAN

12 HAL YANG PARA PRIA INGINKAN UNTUK DIKETAHUI PARA WANITA TENTANG BERPACARAN


01. Para wanita seringkali menggunakan fisik untuk mendapatkan emosi. Itu tidak adil. Jangan lakukan itu.

02. hargai perjuangan seorang pria terhadap hawa nafsu.
Tolonglah kami ketimbang “menggantung kami di tepi jurang”! Kami mudah terangsang oleh visual. Jadi jika kalian ingin kami memperlakukan kalian seperti seorang wanita terhormat, kalian harus membawa diri kalian seperti itu.
(contohnya: jangan memakai pakaian ketat dan kemudian bertanya-tanya mengapa kami berusaha mendorong segala sesuatunya terlalu jauh.)

Kami ingin menjadi pria berintegritas dalam dunia asmara, tapi kami membutuhkan pertolongan kalian. Kami tahu sebagai pria kami seharusnya menjadi pemimpin dan menarik garis yang benar dalam hal asmara. Tapi terkadang itu sangat sulit. Jadi tolong kami dengan membuat standar-standar kalian jelas dan kemudian tetaplah setia dengan standar-standar itu, bahkan jika kami mematikan otak kami ketika segalanya menjadi panas. Dengan kata lain, jangan dengan senang hati “melompat dari gunung” bersama kami dan kemudian bertanya-tanya mengapa kita sulit menghentikan terjun bebas kita di tengah-tengah udara.

03. Semakin sedikit kalian berkencan, semakin lebih menarik kalian bagi pria yang benar. Jangan biarkan diri kalian menjadi “gampangan” atau “murah” hanya karena kalian kesepian.
Kami menginginkan kesan tersembunyi bahwa kalian dapat sering berkencan jika kalian menginginkannya, tapi kalian terlalu selektif untuk berkencan dengan “siapa saja.”

04. Sebisa mungkin, hindari drama. Kami sudah cukup melihat itu di film-film. Kami tidak ingin mendata seorang “ratu drama.”
Titik.

05. Biarkan kami merasa sepertinya kami sedang mengejar kalian dalam hubungan itu daripada kalian menjadi inisiatornya. Adakalanya ketika kami para pria menghargai kepercayaan diri kalian mengejar kami. Tapi kebanyakan waktu, biarkan kami merasa sepertinya kami yang mengejar
kalian. (Biar kalian tahu, para pria seringkali memandang wanita yang agresif sebagai wanita yang gampangan atau putus asa.)

Sementara kita sedang membahas hal ini, kurangi telepon.
Kami tahu bahwa para wanita menelepon para pria hari-hari ini. Tapi biarkan kami memulai kebanyakan telepon dari sisi kami. Jika kami tidak sering menelepon kalian, hadapi kebenaran yang menyakitkan bahwa kami mungkin tidak setertarik seperti kalian tertarik kepada kami.

06. dengarkan apa yang kami maksudkan ketika kami berbicara kepada kalian, tidak selalu apa yang kami katakan.
Jangan melekatkan lebih banyak arti kepada kata-kata kami lebih daripada yang kami maksudkan. Para pria dan wanita berkomunikasi pada tingkat yang berbeda.

Biar saya jelaskan. Ketika kami, para pria, berkata, “Aku tidak pernah merasa seperti ini tentang seorang wanita sebelumnya,” kami sebenarnya sedang berkata, “Aku tidak merasakan perasaan yang sama ini dengan wanita terakhir yang aku kencani.” Tapi wanita normal akan mendengar kami berkata, “Aku tergila-gila padamu. Kita mungkin adalah belahan jiwa karena aku tidak pernah menemukan siapapun di dunia seperti kau sebelumnya.
Jadi belilah sebuah majalah pernikahan dan mulailah membuat rencana pernikahan.”
Mari kita lihat contoh lain.
Ketika seorang pria berkata, “Aku mencintaimu,” ia sedang menggunakan kata-kata yang sama yang akan ia gunakan untuk berbicara kepada ibunya atau menjelaskan apa yang ia rasakan tentang football. Tapi seorang wanita mendengar kata-kata itu dengan arti,
“Kau adalah satu-satunya milikku. Kau adalah ratu dalam hidupku, dan aku ingin membuat Kartu Kesejahteraan bersama-sama.”
Apakah para pria berbohong? Tidak juga. Seorang pria memiliki ketertarikan yang sama dalam penaklukan. Ia seringkali secara tidak sadar berusaha menemukan kombinasi kata-kata yang benar untuk membantu dia menang dalam permainan. Jadi ketika seorang pria mengatakan beberapa hal ini, ia sebenarnya tidak bermaksud mengatakannya dengan cara itu—tidak dengan intensitas yang sama seperti yang seringkali diterima seorang wanita. Kami para pria tidak mencoba berbohong kepada kalian atau dengan sengaja menyesatkan kalian. Kami hanya memiliki sebuah sudut pandang yang berbeda tentang kata-kata yang kami ucapkan kepada kalian.
Ingat:
para pria menggunakan emosi untuk mendapatkan fisik;
dan para wanita menggunakan fisik untuk mendapatkan emosi.

Hal yang penting
PARA PRIA MENGGUNAKAN EMOSI UNTUK MENDAPATKAN FISIK ; DAN PARA WANITA MENGGUNAKAN FISIK UNTUK MENDAPATKAN EMOSI.

07. Jika apa yang sedang kalian tunjukkan tidak ada di menu, tutuplah. (Baca kembali dengan perlahan jika kalian bingung.
Jika kalian masih bingung juga, pergi dan tanyakan nenek kalian apa yang sedang berusaha kami katakan.)

08. Bersikaplah misterius sekali-sekali, dan seringlah bersenang-senang. Apa yang kami maksudkan dengan “misterius”? Kami hanya tidak ingin kalian memberitahukan semua rahasia terdalam kalian selama bulan pertama kita berkencan. Kami ingin merasa sepertinya kalian benar-benar peduli tentang kami bahwa kami belum sepenuhnya menaklukkan kalian di beberapa bulan pertama dari hubungan kita.
Pelajarilah seringai aneh Mona Lisa dan kadang-kadang gunakan itu dengan kami. Itu membuat kami ingin mengenal kalian lebih baik daripada merasa sepertinya kalian “gampangan” dan murahan. Kami mengeluh tentang “tidak pernah mengerti wanita.” Tapi jika kalian ingin tahu kebenarannya, misteri itu cukup menarik bagi kami.

Sejauh hal “bersenang-senang” itu berlangsung, tertawalah bersama kami, bukan terhadap kami. Kami tahu kami dapat cukup bersikap dangkal, tapi ego kami sebenarnya merasa senang jika terkadang kalian mendapati kami lucu. Para wanita yang menyenangkan diajak bersama-sama juga sangat menarik.
Mungkin kalian tidak menyukai beberapa olahraga yang kami suka. Tapi cobalah berpura-pura sampai kalian suka! Dengan kata lain, tertariklah dengan beberapa hal menyenangkan yang sangat penting dalam dunia seorang pria. Itu akan membuat Anda dicemburui oleh semua pria lain di alam semesta.

09. Biarkan kami menjadi pemimpinnya, tapi ekspresikan pendapat kalian dan jangan biarkan kami yang membuat semua keputusan. Yeah, yeah … kami tahu kami seharusnya mencari tahu apa yang sedang kita lakukan di kebanyakan kencan kita. Tapi tolong kami sekali-sekali. Ini bisa menjadi cukup berat. Kami tidak ingin mengencani sebuah robot yang
selalu berkata, “ya sayang.” Kami ingin mengencani seorang wanita yang memiliki gaya dan kepribadiannya sendiri jadi buka mulut kalian dan perdengarkan pendapat kalian. Kalian tidak ingin ingin dipandang sebagai
sebuah “robot asmara” yang murahan. Jadi pakai otak kalian dan berikan kami pendapat kalian.

10. Jangan mencekik kami dengan bertindak sepertinya kami ingin bersama kalian 24/7. Dan cobalah untuk tidak terlihat sebagai peminta-minta emosi atau seperti seorang pengendali gila. Para pria kuat menjauh dari para wanita yang terlalu melekat atau posesif. Kami akhirnya merasa terkurung, terjebak, atau tercekik. Jadi berikan kami ruang. Biarkan kami meluangkan waktu dengan teman-teman pria kami; dan memastikan kalian meluangkan waktu dengan teman-teman kalian. Buat kami membuat rencana secara rahasia karena kami ingin waktu lebih banyak bersama kalian, bukan karena kami berusaha untuk memotong tali pusar tak terlihat yang kalian ikatkan kepada kami.

Ingatlah: terkadang kurang berarti lebih
INGAT, KETIKA KETERGANTUNGAN KALIAN BERTUMBUH, HUBUNGAN KITA BERAKHIR.

Ingat: ketika ketergantungan kalian BERTUMBUH, hubungan kita BERAKHIR.

11. Para pria memerlukan kesederhanaan dari wanita yang mereka kencani, meskipun (di dalam otak binatang mereka) mereka tidak selalu bersikap sepertinya mereka menginginkannya. Apakah kalian selalu akan memberikan apa yang diinginkan seorang pria, atau apakah kalian mau menjadi wanita sejati untuk kadang-kadang memberinya apa yang benar-benar ia butuhkan? Jawaban kalian terhadap pertanyaan itu akan menentukan apakah kalian sudah cukup dewasa untuk berkencan—entah kalian berusia 16 atau 26 tahun.

12. Carilah keamanan kalian dalam Kristus, bukan dalam kami. Perhatikan, ketika kita pertama kali berkencan, akan sangat menyanjung jika kalian bersikap sepertinya kami adalah pusat dari alam semesta kalian. Tapi dengan berjalannya waktu, jenis ketidakamanan ini menjadi bertambah tidak menarik, dan menjadi sesuatu yang akan membuat kami tidak tertarik.

Ingatlah bahwa kalian paling menarik ketika kalian adalah seorang wanita berintegritas. Kami tidak sedang mencari “Ibu Theresa” atau sejenisnya (Puji Tuhan!), tapi kami sedang mencari seorang wanita yang membuat hubungannya dengan Yesus Kristus menjadi keamanan utamanya, bukan kami. Lagipula, kalian membuat kami gugup ketika kalian menekan kami untuk menjadi “allah” dalam hidup kalian. Tugas itu sangat jauh dari kemampuan kami. Jadi biarkan Yesus mengatasi tanggung jawab itu, bukan kami.

jangan menjaDi begitu Sibuk Dengan SiaPa yang anDa inginkan
SeHingga anDa luPa menjaDi DiRi anDa.

Sumber: Membongkar Rahasia Berpacaran, Jeanne Mayo

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: