Beranda > cinta, TOP TEN > 12 HAL PRIA INGINKAN UNTUK DIKETAHUI WANITA TENTANG PERSAHABATAN

12 HAL PRIA INGINKAN UNTUK DIKETAHUI WANITA TENTANG PERSAHABATAN


12 HAL YANG PARA PRIA INGINKAN UNTUK DIKETAHUI PARA WANITA TENTANG PERSAHABATAN

01. Itu adalah persis seperti yang dikatakan: sebuah persahabatan. tidak lebih. tidak kurang. Tolong mengerti hal ini. Jika seorang pria tertarik untuk membuat sebuah persahabatan romantis, ia akan membiarkan kalian mengetahui itu. Tolong jangan biarkan pikiran kalian terbawa jauh dan secara emosi membuat persahabatan itu lebih daripada yang seharusnya. Itu akhirnya akan menghancurkan kemampuan kita untuk memiliki sebuah persahabatan yang baik sepenuhnya.

02. Perlakukan kami seperti kalian akan memperlakukan kakak laki-laki kalian. Mungkin itu adalah cara yang buruk untuk mendefinisikannya, tapi kami berharap itu dapat membuatnya jelas. Masyarakat kita tidak membuatnya mudah bagi seorang pria dan wanita untuk hanya menjadi teman baik.

Orang-orang selalu berusaha membuatnya menjadi lebih dari itu. Tapi persahabatan pria-wanita yang baik akan membuat hidup kita berdua menjadi lebih kaya. Jika kita berdua menjaga pikiran dan otak kita terhubung, kita dapat memiliki sebuah persahabatan jangka panjang yang baik.

03. Jauhkan kami dari momen-momen “ratu drama” kalian.
Itu benar-benar membuat kami, para pria, menjadi gila. Kami tahu. Kami tahu. Para wanita sangat berbeda dari para pria, penuh dengan “perasaan” yang beroktan tinggi. Tapi jangan libatkan kami, para pria, ketika persahabatan kita mulai dipenuhi dengan skenario harian yang terasa seperti naskah dari opera sabun “Days of Our Lives.”
Tidak adil juga jika kalian menjadikan kami tempat sampah ketika kalian sedang mengalami “hari buruk yang penuh emosi.” Pergilah berteriak atau merengut kepada kucing kalian atau teman wanita lainnya. Jangan libatkan kami dalam lingkaran itu. Kalian akan membuat semua orang dalam hidup kalian jauh lebih bahagia jika kalian hidup dengan mantra sederhana ini: Jangan bereaksi. Beresponlah.

04. Jangan menyimpan dendam dan terus mengingatkan hal-hal menyakitkan yang negatif. Bicarakan itu semua dan kemudian lanjutkan hidup. Berusahalah juga untuk menjauh dari kata “mengomel.” Suatu hari ketika kalian menikah, suami kalian akan membencinya jika kalian mengomeli dia.

Jadi berlatihlah untuk menghindari jenis komunikasi ini dalam persahabatan kita sekarang juga.

05. Tolong jangan membuat kesalahan dengan jatuh cinta kepada cinta. Sulit sekali untuk memiliki hubungan yang sehat dan menyenangkan dengan seorang wanita yang belum mengetahui bahwa kebanyakan pria tidak menyukai “Romeo” yang mereka lihat di film-film. Cobalah untuk mengingat bahwa “Cinta anjing membawa kepada kehidupan anjing.”

Kita berdua memulai hal ini sebagai teman. Mari kita berjuang untuk membuatnya tetap seperti itu.

06. Tertawalah bersama kami, buat kami berpikir kami lucu, dan bersenang-senanglah. Katakan saja itu adalah ego pria
Tolong benar-benar dapatkan yang satu ini jika kalian menginginkannya, tapi semua pria ingin para wanita berpikir bahwa mereka adalah “pria hebat.” Jadi tertawalah terhadap lelucon-lelucon kami (bahkan ketika kami sedikit buruk) dan membuat kami merasa sepertinya kami cukup keren.
Kami benar-benar suka ketika kalian bersenang-senang juga.
Lakukan hal-hal yang spontan. Mulailah sebuah perkelahian lumpur, lakukan jogging di sekitar taman, atau cobalah mengadakan piknik di tengah hujan. Jangan khawatir akan kelihatan seperti apa rambut kalian atau apa yang akan terjadi dengan dandanan kalian. Bersenang-senanglah dan penuh kehidupan. Itu membuat kalian menjadi seorang teman yang menyenangkan bagi kami untuk melakukan segala sesuatu bersama-sama.

07. Jangan mengirimkan sinyal-sinyal yang membingungkan kepada kami. tidak adil memanfaatkan kami untuk persahabatan ketika kalian tahu bahwa kami mulai jatuh cinta kepada kalian. Milikilah integritas untuk membicarakannya dan bersikap jelaslah tentang apa yang kalian inginkan dari persahabatan itu. Kalian tidak ingin kami memperalat kalian selama masa-masa kesepian. Jadi pastikan kalian memperlakukan kami dengan integritas emosional yang sama.

Petunjuk penting bagi para teman wanita: Jika kami mencoba mencium kalian, berpegangan tangan dengan kalian, atau jenis-jenis aktivitas seperti itu, kami tidak lagi menganggap kalian hanya sebagai seorang teman. Jadi tidak peduli betapa baiknya energi emosional dan perhatian yang kami rasakan pada saat itu, jangan biarkan itu terjadi. Jika kalian membiarkannya, kalian sedang bermain dengan api dan mungkin membiarkan kami (dalam saat yang dipenuhi dorongan hormon) menghancurkan sebuah persahabatan yang baik.
Jangan merasa tersanjung, itu tidak akan bertahan lama. Tolong jangan “tertawa karena kasihan”

08. Jangan harapkan kami, para pria, untuk membaca pikiran kalian. Kami
sangat bodoh dalam hal ini. Para wanita cukup ahli dalam hal ini, tapi para pria bodoh dalam kategori ini. Jika kalian ingin kami mengetahui sesuatu, katakan saja! Ketika kalian marah dengan kami, beritahu kami. Kadang-kadang kalian akan merasa sepertinya kami membutuhkan penglihatan seperti anjing atau sesuatu untuk membantu kami mengetahui segala sesuatu, tapi bersabar saja. Dan katakan kepada kami apa yang kalian rasakan! (Petunjuk penting: Berusahalah untuk tidak membuat setiap kesalahpahaman tampak seperti sebuah persoalan yang sangat besar. Jika setiap minggu adalah persoalan besar lainnya, kami akan menjauh dari persahabatan itu karena kami mulai merasa kami sedang dalam keadaan kelebihan estrogen dari kalian.)

09. Lindungi kami, tapi jangan berbicara di belakang kami.
Terdengar sedikit bertentangan, bukan? Tapi kedua hal ini merupakan hal yang besar di dalam pikiran pria. Kami perlu merasa sepertinya seorang teman wanita melindungi kami dan membantu menjaga kami (sama seperti seorang adik kandung akan melakukannya). Tapi kami juga memerlukan keyakinan bahwa jika kalian marah kepada kami, kalian akan membicarakannya kepada kami tentang itu, bukan kepada setiap teman wanita dalam hidup kalian. Kami akan ‘mati kutu’ ketika kami menjadi “musuh publik #1” bagi teman-teman wanita kalian karena kalian terkena “diare pada mulut” setiap kali kalian marah dengan kami.
Kami pertegas bagian ini. Lindungi kami, tapi jangan berbicara di belakang kami!

10. Meskipun kita hanya berteman, ingatlah bahwa para pria masih bersikap visual. Jika kalian berpakaian seperti sepotong daging segar, jangan terkejut jika kami memperlakukan kalian seperti sepotong daging. Baiklah, mungkin seorang pria seharusnya begitu kuat sehingga ia tidak pernah memiliki masalah ini dengan seorang teman. Tapi maaf, para wanita. Itu bukan kenyataannya. Tolong perhatikan apa yang kalian kenakan.

11. Bantu kami menjadi pria saleh dan memiliki karakter yang kami inginkan di dalam diri kami. Kalian mungkin tidak mendengar kami berbicara banyak tentang itu. Tapi itu mungkin karena kami merasa sepertinya kami telah gagal berkali-kali di hadapan kalian sehingga kami malu untuk membiarkan kalian tahu apa yang sebenarnya kami rasakan di dalam.

Para pria bersikap keras pada diri mereka sendiri. Kalian mungkin tidak mengetahuinya, tapi kami memiliki papan nilai di pikiran kami terhadap diri kami dan menjadi cukup terganggu ketika kami tidak mencapai standar yang kami tetapkan. Kami tidak suka mata kami terkadang berkeliaran di situs-situs buruk di Internet. Kami kesal ketika disiplin diri kami menjadi sangat lemah—dalam banyak area berbeda.
Jadi berikan kami harapan. Berusahalah menangkap kami melakukan sesuatu yang baik dan menghormati Kristus.
Kemudian dengan tulus katakan kepada kami betapa kalian KEPADA SEORANG PRIA DIBERIKAN OTORITAS ROHANI YANG LEBIH BESAR. TAPI KEPADA SEORANG WANITA, KEMAMPUAN YANG LEBIH BESAR UNTUK MEMPENGARUHI.
Inilah caranya kalian menghormati kami.
menghargai itu. Mulailah berbicara kepada kami tentang Allah karena kami mungkin lebih ragu untuk memulai itu. (Ingat? Kalian lebih nyaman secara verbal daripada kebanyakan pria).
Seseorang pernah berkata, “Kepada seorang pria diberikan otoritas rohani yang lebih besar. Tapi kepada seorang wanita, kemampuan yang lebih besar untuk mempengaruhi.” Jadi dengan mengingat hal itu, gunakan “kemampuan untuk mempengaruhi” kalian untuk membantu kami menjadi pria Tuhan yang kami inginkan.

12. Ada sebuah perbedaan besar antara dua orang yang kedua-duanya adalah orang Kristen dan berteman, dengan dua orang yang benar-benar adalah “teman Kristen.” Marilah kita membayar harga untuk menjadi yang kedua. Kita berdua akan menjadi orang-orang yang lebih baik karenanya.

Sumber: Membongkar Rahasia Berpacaran, Jeanne Mayo

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: