Beranda > INDONESIA, ISU POPULER, Uncategorized > Pernyataan Para Tokoh tentang AHOK

Pernyataan Para Tokoh tentang AHOK


A. Pernyataan para tokoh tentang Ahok:

1. Buya Syafii Maarif: Saya ikuti sepak terjang Ahok ini, meskipun belum kenal secara pribadi, dia sosok petarung yang mungkin sudah putus urat takutnya. Urusan membela duit rakyat dia tak kepalang tanggung pasang badan, meski harus dikeroyok partai-partai di DPRD. Saya tidak pernah meragukan ke-Indonesiaan Ahok. Terobosan dia bukan hanya soal korupsi saja, tapi ada nilai-nilai yang lain.

2. Prof. Dr. Alwi Shihab, Ph.D: Lebih baik Indonesia dipimpin bukan orang Muslim tapi adil, daripada dipimpin orang Islam tapi Zalim.
3. Gus Mus: Gusti Allah diajak kampanye. Kebangeten tenan, kurang ajare nemen banget. Gusti Allah koq diajak kampanye. Kalau nggak bisa berpolitik, ya nggak usah berpolitiklah.

4. Goenawan Mohamad: Pilkada DKI 2017 bukan hanya untuk memenangkan Ahok dan Heru. Pilkada ini juga untuk menegaskan hak kita yang tidak berpartai. Kita yang percaya kepada Demokrasi.

5. Komjen. Tito Karnavian: Saya ucapkan terima kasih, terima kasih, terima kasih, kamsiya. Beliau ini Gubernur yang konsisten antara ucapan dan perbuatan. Cepat sekali mengambil keputusan. Ucapannya tidak sekedar janji Surga.
6. Ridwan Kamil: Yang menolak Ahok karena ia Tionghoa adalah orang bodoh.
7. Rano Karno: Kesiapan Pemprov DKI Jakarta dalam mengatasi banjir perlu mendapat apresiasi. Cepat surutnya genangan air menandakan perbaikan drainase telah membuahkan hasil.

8. Doni Bastian: Bila Ahok sampai gagal menjadi Gubernur DKI, maka seharusnya yang menyesal bukan Ahok, tapi seluruh warga Jakarta.
9. Iwan Fals: Semalam saya nonton Ahok di Kick Andy, sampai mau nangis lihat Ahok bela rakyat. Dia orangnya tegas, apa adanya. Dia seperti Oase.
10. Bimbim – Slank: Bukan karena gue ngefans ya, tapi karena logika politik, enggak ada yang bisa melawan track recordnya. Kecuali ada orang yang bisa punya track record lebih panjang. Dia (Ahok) the best, dia masuk revolusinya Slank. Nggak ada lagi yang bisa gantiin.
11. Dewa Bujana: Dia Gubernur yang paling beda. Gerakan dan program-programnya selalu baru dan terasa impactnya.

B. Pernyataan-pernyataan Ahok:
1. …hehehe para anggota dewan mengajak saya berkonspirasi untuk mencuri uang rakyat, jumlahnya gak tanggung-tanggung, 12 Trilyun !. Dan saya diminta untuk memahaminya. Saya jawab: Pemahaman Nenek Lu !!!.
Mereka emosi dan mengatai saya Anjing, loh emang saya Anjing, Anjing yang menjaga harta Tuannya, Tuan saya adalah warga DKI !!!. Saya heran sama mereka para pejabat, padahal disumpah loh pake Kitab Suci, kok mencuri ??, makanya saya bilang mereka itu Tai !!!, sama Tuhan saja berani berkhianat apalagi sama rakyat..

2. Saya tidak peduli dikatain Kafir .. asalkan rakyat saya tidak ditindas oleh orang-orang yang mengaku beragama.

3. Kalian boleh …. caci maki pribadi gue, tapi jangan sekali-kali… kalian tilep uang rakyat, pasti gue hajar & habisin

Iklan
  1. 19 April 2016 pukul 11:21 PM

    Do you have the English version of your blog?

  2. 20 April 2016 pukul 2:30 AM

    Izin share ke website TEMAN AHOK boleh nggak?

  3. 20 April 2016 pukul 3:37 AM

    Just click english translation on my blog

  4. 20 April 2016 pukul 3:37 AM

    Silahkan

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: