Beranda > RENUNGAN > Pangeran Charles seorang Gay?

Pangeran Charles seorang Gay?


Pangeran Charles seorang Gay?

image

Belakangan ini beredar foto Charles berciuman dengan seorang pemuda. Hal itu tentu bukan hanya mengagetkan Buckingham dan Inggris, bahkan seluruh dunia.  Apakah Charles dilahirkan sebagai gay?

Theolog2 Liberal mengikuti psikiatri dan psikolog sekuler Liberal bahwa homoseks itu dilahirkan, bukan dari pengaruh kehidupan berdosa.  Sementara theolog Fundamental berkeyakinan para homo sehat secara fisik tetapi hati dan pikiran mrk yg berdosa dipengaruhi dan terpicu hawa nafsu serta sikap mengejar kepuasan seks yang lebih dan lebih.  Jika para Liberal benar bhw homo itu dilahirkan spt seseorg dilahirkan kulit putih atau hitam, rambut keriting atau lurus, mk mrk tdk boleh didiskriminasi, melainkan perlu dihormati. Berarti dunia tdk perlu ribut ttg kasus Charles.

Kristen Fundamental berkeyakinan bhw Allah menciptakan laki dan perempuan dan mrk akan saling tertarik secara seksual.  Dlm Mat 19, Tuhan menjelaskan, ada org yg tdk kawin krn dilahirkan demikian, artinya dilahirkan cacat dimana alat kelaminnya tdk sempurna shg tdk bisa berfungsi. Kemudian jenis kedua ialah yg dibuat olh org lain shg tdk bisa kawan, misalnya para kasim yg dikebiri petugas istana.  Dan yg ketiga ialah org yg tdk menikah demi Kerajaan Sorga (Mat. 19:12). Homoseks tdk termasuk kategori dlm penjelasan Tuhan Yesus krn homo pd prinsipnya sehat, alat sexnya sehat. Masalahnya terletak bukan pada alatnya tetapi pada pikiran dan hatinya.

Hati yg dikuasai dosa dengan pikiran yg penuh dosa, mencari-cari kepuasan yg lebih. Alat kelamin memang diciptakan jika digesek mk akan menimbulkan kenikmatan. Sebenarnya yg tahu persis posisi dan perlakuan yg paling mendtgkn kenikmatan adalah sesama jenis.  Oleh sebab itu sekali yg bersangkutan merasakan kenikmatan dgn sesama jenis yg ternyata lbh drpd dgn lawan jenis, pikiran dan hati penuh dosa itu mendorongnya mengejar utk mrngulangi kenikmatan itu.  Jelas Charles sdh menghasilkan dua org putra dgn Diana, dan skrg dia punya Camilla.  Tetapi ternyata dgn anak muda itu lbh nikmat, pikiran dan hati berdosanya, mendorongnya menempuh resiko mengejar yg lbh nikmat.

Nah, skrg Anda org Kristen Liberal atau Fundamental?  Anda percaya Homo itu dilahirkan atau terpengaruh situasi dan kondisi serta ekspresi hati yg penuh dosa? Jika Anda percaya homo itu dilahirkan, mk hormatilah Charles, dan semua homo, dan terimalah LGBT di gereja bhkn tahbiskan mrk jadi Gembala.  Inilah posisi Presiden Obama dan kelompok Kristen Liberal di US, Eropa dll. Tetapi jika Anda tdk percaya homo dilahirkan, bhkn menurut Anda homoseksualitas itu tindakan berdosa, dan Anda setuju dgn pandangan Kristen Fundamental, mk sesungguhnya Anda tdk bisa hanya mau sependapat dgn Kristen Fundamental dlm hal ini saja, dan doktrin2 lain Anda percaya yg Liberal atau yg setengah Liberal (injili).  Ketidakkonsistenan Anda tdk bisa bertahan lama, dgn berjalannya waktu pasti akan gugur.  Iman yg tdk konsisten tdk bertahan menghadapi penganiayaan dan godaan.

Iman dan doktrin itu paketan, dan menunjukkan arah orientasi berpikir kita. Kalau saya, jelas sekali bahwa saya adalah Kristen Fundamental, baik doktrin2 yg saya percayai dan saya ajarkan maupun yg saya jalani. Tidak ada yg separuh2, sekalipun dianggap aneh olh dunia ini.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak kebenaran alkitabiah, silakan berkunjung ke atau
dengarkan Radio Berita Klasik AM 828 atau dengar lewat HP, install :   Jika Anda ingin tahu lebih banyak kebenaran alkitabiah, silakan berkunjung ke atau dengarkan Radio Berita Klasik AM 828 atau dengar lewat HP INSTALL      http://play.google.com/store/apps/details?id=COM. RADIOAMGEO
Dr. Suhento Liauw.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: