Beranda > BERITA, Uncategorized > Mujizat Tuhan YHWH Masih Terjadi: Badai Dahsyat Muncul di Perbatasan Israel-Suriah

Mujizat Tuhan YHWH Masih Terjadi: Badai Dahsyat Muncul di Perbatasan Israel-Suriah


TEL AVIV – Sebuah rekaman saat ini sedang menjadi bahan perbincangan netizen di Israel. Pada rekaman itu terlihat badai dahsyat yang terdiri dari debu dan hujan terjadi di perbatasan Israel-Suriah.

Pada rekaman itu terlihat badai dahsyat itu terhenti di perbatasan Suriah dan tidak masuk ke wilayah Dataran Tinggi Golan yang diduduki oleh Israel. Rekaman fenomena itu diunggah di Facebook oleh Israel News Online.

Sebagaimana dikutip dari Mirror, Minggu (11/12/2016) Israel News Online mengklaim, badai tersebut merupakan kiriman Tuhan untuk melindungi Israel dimasuki oleh para anggota ISIS dari Suriah. Diduga badai dahsyat itu terjadi pada Kamis 1 Desember 2016 pada pukul 08.00 waktu setempat.

“Sebuah fenomena cuaca terjadi pada Kamis pukul 08.00 di sisi lain dari perbatasan Suriah, di tempat yang sama ISIS menyerang Israel. Badai aneh yang tampaknya terdiri dari debu, awan, dan Hujan TIDAK menyeberang ke pagar perbatasan menuju Israel. Badai itu dia seperti menjadi penghalang antara ISIS dan Israel,” tulis Israel News Online.

Beberapa netizen tampak sepakat dengan pernyataan Israel News Online dengan mengatakan, badai itu merupakan fenomena yang tercipta dari campur tangan Ilahi. Namun, ada netizen  yang sangsi dengan pernyataan tersebut dengan menuturkan badai itu sekadar fenomena cuaca saja.

Berikut rekaman badai dahsyat tersebut:

(rfa)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: