Beranda > BUKU, TOKOH > Buku “Ahok di Mata Mereka”, Kado Kejutan di Ultah ke-51 Ahok

Buku “Ahok di Mata Mereka”, Kado Kejutan di Ultah ke-51 Ahok


ahok_dimata_merekaJAKARTA, KOMPAS.com – Di hari ulang tahun ke-51, Kamis (29/6/2017), Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama dihadiahi buku berjudul “Ahok di Mata Mereka”.

Buku tersebut disusun dengan melibatkan 51 penulis, -menyesuaikan dengan jumlah usia Ahok. Mereka terdiri dari para tokoh, jurnalis, dan relawan.

Tim Basuki Tjahaja Purnama (Tim BTP) mengatakan, buku “Ahok di Mata Mereka” merupakan kado kejutan istimewa untuk Ahok.

Sebab, isi buku itu merupakan perpektif dan pengalaman berinteraksi dari para tokoh politik, budaya, seniman, media, hingga orang-orang terdekatnya, yang sangat mengenal sosok Ahok.

“Tim BTP berharap buku ini akan menjadi kado terindah bagi Pak Ahok. Kami merasa Tuhan sangat baik dan sayang terhadap Ahok. Karena buku setebal 456 halaman ini hanya memerlukan sekitar satu minggu saja, sejak ide konsep hingga finishing.”

Demikian kata staf pribadi Ahok, Sakti Budiono melalui keterangan tertulisnya kepada Kompas.com.

Menurut Sakti, kado kejutan berupa buku “Ahok di Mata Mereka” sudah diterima dan dibaca oleh Ahok.

“Kata Bapak, terima kasih kepada para penulis dan berbagai pihak yang terlibat dalam pembuatan buku ini,” ucap Sakti.

“Setiap proses yang berjalan kami selalu syukuri dengan doa. Ternyata masih banyak pihak yang merasa perjuangan bapak belum selesai,” ungkap dia.

Beberapa pertanyaan terkait buku “Ahok di Mata Mereka” :
ahok penulisQ : Kenapa harga buku “Ahok di mata mereka mahal ya? ”
A: Kita produksi buku edisi khusus ini sebanyak 7.000 pcs dengan harga 750.000 (soft cover). Edisi ini pembeli bisa mendapatkan tanda tangan + ucapan langsung dari Pak Ahok. Tanda tangan orisinil di tandatangani, bukan dicap atau stempel.

Q: Keuntungannya dipergunakan untuk apa saja?
A: Pak Ahok masih memiliki staf yang meneruskan kerja sosial Pak Ahok. Selain itu bunga papan pernikahan yang mengundang Pak Ahok masih terus berjalan, keuntungan dipergunakan untuk kegiatan tersebut.

Q: Yang uangnya gak cukup, ngga bisa baca dong?!
A: Setelah edisi khusus ulang tahun ini tercapai dengan terjual 7.000 pcs, maka buku akan dijual di toko-toko buku terdekat dengan harga normal pastinya (tanpa tanda tangan dan ucapan dari Pak Ahok)

Q: Pak Ahok tahu harganya segitu?
A: Harga ini sudah kita diskusikan bersama Pak Ahok. Semua buku langsung ditandatangan oleh beliau.

Mohon Dimengerti

Salam

Iklan
  1. Dan
    21 Juli 2017 pukul 8:33 AM

    Ahok itu orang yg mencampur adukkan politik dengan agama. Sering merendahkan Ajaran Tuhan Yesus, merasa paling pintar. Selalu katakan belum dapat hidayah masuk islam, kalau mau pindah agama ya pindah saja, jangan lecehkan agama kristen begitu seolah-olah mau pindah agama. Katakan Kristen itu konyol tidak realistis, bukti ahok tidak mengimanin kristen dengan benar. Iman Kristen ini iman yg tulus, jangan jadi orang munafik. Iman itu memang tidak realistis, coba ketika seorang atheis katakan Tuhan itu mana, tunjukkan kepada orang Atheis? realistis apa tidak? kalau Ahok mau muji agama non Kristen, pujilah Ajaran Atheis? Tujuannya mau merendahkan Kristen kan, biar diterima kelompoknya yg mayoritas non Kristen. POLITIK, itulah yg terjadi. Ahok sudah telanjangi agama Kristen untuk kepentingan politik. Syukur Ahok tidak jadi gubernur, perbaiki diri dululah, saya sebagai seorang Kristen tidak suka ajaran Tuhan Yesus dibawa-bawa dalam dunia politik. Inilah Ahok dimata saya seorang Kristen.

  2. 21 Agustus 2017 pukul 3:45 AM

    Dan, bego jangan diternak. Mending ternak kambing aja bisa dijual, dapet duit 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: