Beranda > ISU POPULER > Fenomena Pawang Hujan di Mandalika

Fenomena Pawang Hujan di Mandalika


Banyak yang terkesima dengan kehebatan pawang hujan di Mandalika. Kalo pawang hujan pakai ritual aneh2, mantra, tidak boleh makan hewan kaki 4 , sesajen ini itu, dll. Kita sudah mesti waspada.

Mau tahu Alkitab punya pawang hujan yang dahsyat, Siapa dia? Dia adalah…. Hanya ada 1 pawang hujan yang dahsyat, kalo dia bilang hujan akan hujan, kalo dia bilang nggak hujan, pasti nggak hujan. Bahkan 3,5 tahun dia bikin hujan kagak turun. Gileee lu ndro.

Yakobus 5:17
Elia adalah manusia biasa sama seperti kita, dan ia telah bersungguh-sungguh berdoa, supaya hujan jangan turun, dan hujan pun tidak turun di bumi selama tiga tahun dan enam bulan.

1 Raja-Raja 17:1 (ILT3) Dan Elia, orang Tisbe, seorang pengembara dari Gilead, berkata kepada Ahab, “Demi YAHWEH, Elohim Israel yang hidup, yang aku layani, sesungguhnya tidak akan ada embun atau hujan pada tahun-tahun ini, kecuali menurut perkataanku.”

Btw selamat untuk suksesnya penyelenggaraan Moto GP Mandalika, meski sayang Marc Marquez tdk bisa ikut berlomba di hari H, karena mengalami kecelakaan di sesi latihan.

Kunjungi toko kami di

www.tokopedia.com/sembakonda

http://shopee.co.id/alkitabanda

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: