Beranda > KESELAMATAN, VIDEO > Semua Orang Pasti Meninggal, Anda Pasti Masuk Surga?

Semua Orang Pasti Meninggal, Anda Pasti Masuk Surga?


  1. back to chatolic
    17 September 2012 pukul 5:50 PM

    mau selamat? back to katolik solusinya… belajar katolik dulu.. baru omong keselamatan…

  2. back to chatolic
    26 September 2012 pukul 10:51 AM

    mau mencari kebenaran firman Tuhan, kunjungi katolisitas.org
    bukti sejarah, gereja katolik lebih dulu ada dari pada kitab suci
    gereja katolik yang menentukan kitab mana yg bisa masuk dalam alkitab.
    tradisi lebih dulu ada dari gereja katolik dan 4 injil,sehingga gereja katolik mengakui tradisi para rasul, sehingga diluar penafsiran gereja katolik adalah salah(otoritas darimana utk menafsirkan. ibarat mobil honda kalau ada masalah dengan mobil honda anda , bertanyalah ke dealer honda, bukan pada merek baru yg gk jelas.. ibarat sebuah negara, negara indonesia founding father adalah soekarno hatta, mau berganti pemerintahan atau apapun,org mengakui founding father nya soekarno hatta,dan mengakuinya. ibarat gereja, gereja awal adalah katolik…renungilah sendiri.. ingat anda mengenal kekristenan saat ini. itu karena darah para martir katolik..yg menyebarkankan injil sejak awal mula kekristenan.. tanyakan pada pendeta anda.. apa pendeta anda berani menginjil di tengah kaum kusta,papa,kaum miskin.. pendeta anda maunya di layani.. coba org miskin tak punya apa apa mengundang pendeta anda utk berdoa pada anaknya yg sakit,apa pendeta anda mau.. apa pendeta anda mau meninggalkan kekayaannya utk mengikuti Kristus? melayani org papa dan tak punya apa apa… ingat romo sandy romo katolik yg mendampingi org yg mau di gusur.. ingat romo mangun wijaya.. yang mau hidup miskin di undang ke seminar aja naik bajaj.. ingat pula aset aset romo katolik.. mereka gk punya aset..mereka mempunyai kaul kemiskinan..segala yg mereka pakai akan dikembalikan ke Gereja.. apa pendeta anda seperti itu… pendeta anda melayani Tuhan berharap dapat harta duniawi.. rumah mewah,mobil mewah,anak sekolah di luar negeri..dan menyombongkan diri itu karena Tuhan..ckckck..kepandaian firman Tuhan di pakai utk menyatakan kesombongan.. kalau mau menjadi full melayani… hidup lah miskin.. supaya bisa menjangkau org miskin. saya pernah bergaul dengan gereja anda.. kalau saya berpakaian kumuh saya di cuekin.. kalau saya berpakaian perlente.. di terima kayak raja.. dipikir aku bisa kasih perpuluhan yg besar..
    ingat firman Tuhan .. apa yang kau perlakukan pada org hina dina sekali pun itu kau lakukan terhadap Aku.. yg terakir suster Theresa dari calcuta lebih di kenal dengan Mother Theresa. seorang suster katolik yg melayani kaum papa di India.. saya mau nanya apa mother Theresa masuk neraka,, ingat Mother Theresa, menghormati Maria, mengakui tradisi dan dia adalah suster katolik.. apa dia masuk neraka..? karena iman dia adalah Katolik? baca santo santa katolik lainnya,, hidup miskin,meninggalkan harta kekayaannya(baca st fransiskus dari asisi) apa pendeta anda bisa seperti itu?… ingat segala aset romo/suster/pastor dll ketika mereka meninggal dikembalikan ke gereja.. saya tantang pendeta steven dan dede wijaya .. menulis surat wasiat,kalau ntr saya meninggal harta kekayaan saya saya berikan ke gereja Graphe…?

  3. cece
    21 November 2012 pukul 9:05 AM

    Untuk saudara/i umat Katholik,

    Kitab Keluaran 20
    20:4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. 20:5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya , kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,

    Untuk Saudara-saudara Katolik yang dikasihi TUHAN :PERTIMBANGKANLAH HAL-HAL INI. HINDARI MASA KESENGSARAAN BESAR
    by Mary’s Bethany on Friday, October 19, 2012 at 5:26am

    PERTIMBANGKANLAH HAL-HAL INI. HINDARI MASA KESENGSARAAN BESAR

    Sumber: http://www.tribulation-now.org/catholics-go-here/

    Berikut ini adalah surat yang diemailkan untuk seorang wanita Katolik yang baik. Saya begitu khawatir tentang banyaknya orang-orang yang mungkin “TERTINGGAL” menderita d Masa Kesengsaraan Besar.

    Beberapa dari Orang-orang Katolik adalah orang-orang Kristiani yang paling luar biasa di muka bumi ini, tetapi ALKITAB memperingatkan tentang BEBERAPA PERILAKU yang BERPOTENSI akan MENYEBABKAN MEREKA, KARENA PRAKTEK mereka , yang akan “DILEMPARKAN KE “ MASA KESENGSARAAN BESAR”.

    Saya berdoa bahwa saya salah, tapi hati saya memberitahukan secara kuat ..bahwa saya tidak.

    PERTIMBANGKANLAH DALAM DOA email di bawah ini:
    Surat ini merupakan tanggapan terhadap seorang wanita yang baik yang menyebutkan mengenai ROSARIO dan meminta kepada Maria sebagai perantara doa:
    Hanya untuk memastikan, karena saudara tahu bahwa saya sangat bersemangat untuk * semua orang * dalam “MISI PENYELAMATAN” (PENGANGKATAN), apakah saudara berdoa kepada TUHAN dalam nama TUHAN YESUS dan berbicara kepada YESUS SECARA LANGSUNG bukan?
    Alasan saya menanyakan kepada saudara karena saya benar-benar peduli.

    Saudara tidak diizinkan untuk mengatakan “Salam Maria” (itu adalah jenis doa kepada Maria) …. kalian memanggil (memanggil dirinya) dan meminta dia untuk membantu kalian “berdoa” … YESUS menganggap bahwa hal itu adalah “perzinahan” atau “penyembahan berhala”.
    Saya mengetahui bahwa hal itu terdengar keras tetapi sayangnya hal itu sangat penting bagi saudara untuk menyadari hal ini.
    Saya tidak ingin melihat SIAPAPUN masuk ke KESENGSARAAN BESAR … akan menjadi SANGAT mengerikan.

    Saudara mengetahui, bahwa semua “orang kudus” adalah orang-orang yang telah mati, termasuk Bunda Yesus Kristus … Maria. Maria adalah orang yang telah meninggal juga. Juga semua orang kudus.

    Jika saudara tidak MENGAKUI dosa-dosa saudara, dan BERTOBAT SECARA LANGSUNG KEPADA BAPA,DALAM NAMA YESUS seperti yang dikatakan dalam Alkitab, (atau KEPADA YESUS SECARA LANGSUNG) saudara sedang “MENGAMBIL RESIKO” untuk dilemparkan ke dalam MASA Kesengsaraan Besar.

    Banyak orang percaya, dan saya setuju, bahwa Gereja Tiatira (dalam Wahyu 2:18) mengacu kepada orang-orang di Gereja Katolik (secara metaforis).
    Berikut adalah ayatnya:
    Wahyu 2:18-23
    2:18 “Dan tuliskanlah kepada malaikat JEMAAT di TIATIRA: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga: 2:19 Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama. 2:20 Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah , mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala. 2:21 Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya. 2:22 Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. 2:23 Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, q dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

    “Imoralitas seksual” adalah ” metafora /perumpamaan” untuk berdoa kepada berhala. Ini termasuk setiap kali saudara menemui seorang pastor dan mengakui dosa-dosa saudara, berdoa “Salam Maria” sebagai jenis penebusan dosa.

    Saudara tidak dapat:
    * Mengakui segala dosa kepada seorang imam
    * Mencari seorang “Orang Kudus” untuk membantu saudara berdoa sebagai perantara doa saudara.
    Ini adalah metafora “perzinahan” di hadapan Tuhan.

    Saudara harus berdoa * LANGSUNG * kepada Bapa Surgawi kita dalam Nama Yesus. Hubungan saudara harus langsung dengan Yesus Kristus secara pribadi.

    Ini adalah doa yang tepat.
    Bapa Surgawi yang terkasih, mohon di dalam nama Yesus, ampunilah aku dari dosa-dosaku. Aku tidak bermaksud untuk melakukan hal itu dan aku berjanji untuk tidak akan melakukannya lagi. Saya meminta Engkau untuk membantu saya atas masalah yang sedang saya alami ini.
    Dalam Nama Yesus saya berdoa …. Amin…

    Saudara juga dapat berdoa langsung kepada Yesus jika saudara menghendaki. Tuhan Yesus yang Kudus, mohon maafkanlah saya untuk hal … ini dan itu.

    Lihatlah apa yang tertulis dalam Alkitab tentang bagaimana caranya untuk berdoa. Yesus berbicara:
    Matius 6:7-13
    6:7 Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan.
    (Catatan pengulangan sia-sia .. Bunda Maria … Salam Maria … hal itulah yang merujuk juga)

    6:8 Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya.
    6:9 Sebab itu, hendaklah kamu berdoa demikian:
    Ya Bapa kami yang di surga, dipermuliakanlah kiranya nama-Mu. 6:10 Datanglah Kerajaan-Mu , jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. 6:11Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya dan 6:12 ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami; 6:13 dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat . (Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.)
    Dan saudara harus selalu mengakhiri doa “Dalam Nama Yesus” (tertulis dalam Kisah Para Rasul dan Injil)

    Berikut adalah beberapa doa yang telah diberikan oleh Tuhan kepada saudara bernama Larry dan orang-orang telah mengirim email saya dari seluruh dunia tentang perubahan luar biasa yang terjadi dalam hidup mereka.

    Rapture Prayers for Purification: http://www.tribulation-now.org/rapture-prayers-for-purification/
    dalam bahasa Indonesia: http://www.yesusdatang.com/doa-persiapan-pengangkatan—larry-zapata.html

    Maafkan saya jika saudara sudah mengetahui semua hal ini, tapi hati saya hancur untuk orang-orang yang tidak mengetahui hal ini dan mungkin “TERTINGGAL”.

    Tetap berjaga-jaga dan Terus Berdoa!
    Tuhan memberkati ANDA!
    John

    Sumber: http://www.tribulation-now.org/catholics-go-here/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: